Sang Agen Jawab Masa Depan Jurgen Klopp di Liverpool


  •    Rissalah Maulana
  •    07/05/21 - 20:30
  •    733

jurgen klopp
jurgen klopp (foto: liverpool)

Agen manajer Liverpool Jurgen Klopp menepis anggapan bahwa pelatih Jerman itu bisa mundur dari jabatannya di Anfield musim panas ini.

Klopp telah membimbing Liverpool meraih kesuksesan Liga Premier dan Liga Champions selama beberapa tahun terakhir, tetapi dia telah menjalani musim yang suram di Merseyside kali ini, karena The Reds tersingkir dari Eropa dan telah melepaskan mahkota liga Inggris yang tahun lalu diraihnya.

Nasib buruk Liverpool telah menimbulkan spekulasi bahwa Klopp bisa pelabuhan baru di akhir musim, tetapi agennya Marc Kosicke mengesampingkan kemungkinan pria berusia 53 tahun itu pergi.

Baca Juga :


Ketika ditanya oleh Sky Sport Jerman apakah Klopp masih akan memegang kendali musim depan, Kosicke menjawab: "Tentu saja! Tidak ada diskusi."

Klopp awalnya dikaitkan dengan pekerjaan menjabat pelatih timnas Jerman ketika diumumkan bahwa Joachim Low akan mundur akhir tahun ini, tetapi manajer Bayern Munich yang keluar Hansi Flick disebut telah menyetujui pekerjaan tim nasional.

Liverpool berada di urutan ketujuh dalam tabel Liga Premier setelah musim yang dilanda badai cedera, tujuh poin dari empat besar dengan satu pertandingan tersisa melawan tim-tim di atas mereka. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1623411001950

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?