2 Pemain Spurs yang Bakal Diboyong Mourinho ke Roma


  •    Rissalah Maulana
  •    07/05/21 - 21:00
  •    4.491

jose mourinho
jose mourinho (Foto: spurs)

Jose Mourinho sudah merencanakan untuk kiprah dengan klub barunya yaitu AS Roma musim depan dan dia dilaporkan ingin memboyonh duo Tottenham Hotspur Erik Lamela dan Lucas Moura.

Klub Serie A itu mengumumkan pada hari Selasa bahwa pelatih kepala Paulo Fonseca akan meninggalkan klub pada akhir musim ini, dengan Mourinho - yang dipecat oleh Spurs bulan lalu - dikonfirmasi sebagai penggantinya.

Dilansir Football London, Mourinho mungkin menargetkan pemain di mantan klubnya dan percaya bahwa Lamela dan Moura adalah dua pemain yang akan tertarik untuk bergabung dengannya di ibu kota Italia.

Baca Juga :


Lamela, yang juga dikaitkan dengan Napoli, bergabung dengan Tottenham dari Roma dengan harga sekitar £ 25 juta pada Agustus 2013 dan telah membuat lebih dari 250 penampilan untuk klub London utara itu.

Namun, pemain Argentina itu gagal mendapatkan tempat reguler di lineup awal dan kembali ke Serie A bisa menggoda sang pemain sayap jika dia dijamin lebih banyak bermain di tim utama.

Sementara itu, Moura telah bermain 48 kali untuk Spurs di semua kompetisi musim ini dan menjadi pemain lapangan yang paling banyak digunakan Mourinho selama 17 bulan di klub.

Pemain Brasil itu memiliki sisa kontrak dua tahun lagi dan Tottenham tidak berada di bawah tekanan untuk menjual penyerang tersebut, yang telah mencatatkan sembilan gol dan delapan assist sejauh musim ini. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1623650402078

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?