Tekad Arthur Irawan di TC Timnas Pertamanya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    07/05/21 - 20:10
  •    721

Arthur Irawan, gelandang PSS.
Arthur Irawan, gelandang PSS. (pssleman.id)

Pelatih timnas, Shin Tae-yong, kerap mengejutkan dalam memilih pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas proyeksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 (3-11 Juni 2021).

Terbaru, pelatih asal Korea Selatan itu memasukkan nama Arthur Irawan ke daftar pemain untuk merapat ke TC Jakarta. Arthur menjadi pemain ke-38 di TC tersebut setelah sebelumnya timnas memanggil 34 nama, lalu mencoret dua pemain, dan kembali memanggil lima pemain baru.

Meski TC tersebut menjadi momen pertamanya, Arthur mengatakan dalam kondisi siap tempur. Ia merasa grafik penampilannya tengah meningkat usai tampil di Piala Menpora 2021.

Baca Juga :


“Persiapan sangat matang. Setelah Piala Menpora kemarin performa saya juga lebih bagus, saya siap,” ujar Arthur seperti dilansir dari laman resmi PSS.

Ia pun mengatakan sangat antusias bisa berlatih di bawah arahan juru taktik Shin Tae-yong. Menurutnya, kesempatan itu akan menjadi salah satu momen berharga dalam karier sepak bolanya.

“Saya belum pernah latihan di bawah kepemimpinan coach STY. Yang saya tahu dia disiplin, bagus, intensitas latihannya juga tinggi, pelatih yang hebat,” tuturnya.

“Semoga saya bisa berikan yang terbaik. Saya selalu ingin belajar dan jadi lebih baik selalu. Dan tentu saja saya ingin bisa membanggakan klub PSS,” ucap pemain jebola Segunda B bersama RCD Espanyol itu lagi. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623899401984

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?