Cerita Pemain Senior dan Junior Persib Jalani Latihan Mandiri Sambut Liga 1 2021


  •    Kukuh Wahyudi
  •    08/05/21 - 03:30
  •    309

I Made Wirawan, kiper Persib.
I Made Wirawan, kiper Persib. (liga-indonesia.id)

Kiper andalan Persib, I Made Wirawan, bercerita soal latihan mandiri yang kini ia dan rekan-rekannya jalani. Agenda tersebut bakal berlangsung hingga 22 Mei 2021.

"Kami pemain menjalankan latihan sesuai instruksi pelatih. Saya rasa semua pemain sama, akan maksimal sebagai tanggung jawab profesionalnya," tutur Made seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Selain program dari tim pelatih, ada program juga dari pelatih kiper. Tentunya semua harus dimaksimalkan untuk persiapan Liga 1 2021," kata kiper berusia 39 tahun itu.

Baca Juga :


Bagi Made, salah satu aspek yang membuat latihan mandiri bisa berefek positif adalah motivasi. Jika para pemain memiliki motivasi yang kuat dalam latihan mandiri, maka menu latihan dapat dilahap dengan sungguh-sungguh meski tak ada pengawasan langsung dari tim pelatih. 

Hal senada diutarakan oleh bek muda Persib, Kakang Rudianto (18). Ia memastikan dirinya tetap bersemangat menjalani latihan mandiri meski berbarengan dengan puasa.

"Latihan kalau puasa seperti ini, kami disarankan buat latihan di sore hari, kalau saya biasa setelah salat Ashar. Saya mengikuti saja, termasuk programnya juga kan sudah dikasih sama tim pelatih," ujar Kakang.

"Hampir semua seperti aerobik sama strength. Kalau jadwalnya lari yang paling mudah di jalanan, tapi kalau strength, saya sempatkan ke gym. Latihan di rumah tapi saya tetap berusaha maksimal," ucapnya lagi. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1622081401622

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?