Minta Manajemen Persib Tegas, Viking Tolak Wacana Liga 1 2021 Tanpa Degradasi


  •    Rizqi Ariandi
  •    08/05/21 - 05:30
  •    2.944

Ketua Umum Viking Persib Club, Herru Joko saat berorasi
Ketua Umum Viking Persib Club, Herru Joko saat berorasi. (sumber foto:Bolalob)

Penolakan terhadap rencana PSSI memutar Liga 1 2021 tanpa degradasi terus bermunculan. Kali ini penolakan itu datang dari kelompok suporter Persib Bandung, Viking.

Ketua Viking Herru Joko menilai kompetisi Liga 1 musim 2021 harus tetap memberlakukan degradasi. Menurut Herru, seandainya aturan degradasi dihapuskan, hal itu akan membuat nilai kompetisi menjadi berkurang.

"Bagi saya, kompetisi itu harus jelas dan terukur. Jadi saya mendukung kompetisi ini tetap memberlakukan degradasi," kata Herru saat dihubungi Bolalob.

Baca Juga :


Tidak hanya itu, jika Liga 1 2021 tidak memberlakukan degradasi, Herru khawatir persaingan antarklub jadi menurun. Bahkan potensi 'jual beli' pertandingan bisa saja terjadi dalam situasi seperti itu.

"Saya berharap PSSI memikirkan itu juga. Persaingan menjadi jelas kalau ada degradasi. Kalau gak ada degradasi, takutnya motivasi pemain akan berkurang, jadinya kompetisi gak akan seru," tuturnya.

Karena itu, Herru mendesak supaya manajemen Persib segera memberikan pernyataan resmi terkait wacana PSSI ini. Herru tentu berharap Persib menolak usulan tersebut.

"Manajemen Persib harus mengeluarkan sikap tegas soal wacana ini," kata Herru. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624194602281

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?