3 Pemain Ini Jadi Incaran Pertama Jose Mourinho untuk Direkrut AS Roma


  •    Dwi Anggoro
  •    08/05/21 - 06:00
  •    7.100

Jose Mourinho eks pelatih Tottenham Hotspur (footballlondon)
Jose Mourinho eks pelatih Tottenham Hotspur (footballlondon)

AS Roma dan Jose Mourinho berencana untuk tahun depan dengan Andrea Belotti, Mauro Icardi, dan Renato Sanches disebutkan sebagai target yang memungkinkan untuk direkrut seperti diberitakan Football Italia.

Il Corriere dello Sport melaporkan Giallorossi telah mulai mengidentifikasi target potensial untuk jendela transfer mendatang, dan menyebutkan pencarian kemungkinan pewaris Edin Dzeko.

Surat kabar tersebut mengklaim Roma terus mengikuti kapten Torino Andrea Belotti, dan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi dilaporkan juga merupakan opsi yang menggoda untuk La Lupa.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Mourinho bisa menurut surat kabar, masih memutuskan untuk mempertahankan mantan kapten yang telah melalui musim penuh gejolak di bawah Paulo Fonseca.

Dzeko dicopot dari jabatan kapten setelah berselisih dengan pelatih saat ini, tetapi pengalamannya di ibu kota Italia sangat berharga.

Pemain berusia 35 tahun itu telah memainkan 257 pertandingan kompetitif bersama Giallorossi menyumbang 119 gol dan 52 assist dalam prosesnya.

Baca Juga :


Laporan telah muncul mengenai kemungkinan kepindahan kiper Manchester United David de Gea, tetapi masih harus dilihat apakah Setan Merah bersedia membiarkan pemain internasional Spanyol itu pindah dengan harga yang terjangkau.

Jorge Mendes diperkirakan akan menjadi pemain vital dalam negosiasi musim panas ini dan surat kabar tersebut mengklaim gelandang LOSC Lille yang berusia 23 tahun, Renato Sanches bisa menjadi target pelatih baru. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624325402096

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?