Crystal Palace U-17 Dianggap Ujian Terberat Garuda Select III


  •    Adil Pradipta
  •    08/05/21 - 12:30
  •    1.241

Faiz Maulana cetak quattrick bersama Garuda Select angkatan ketiga (Mola TV)
Faiz Maulana cetak quattrick bersama Garuda Select angkatan ketiga (Mola TV)

Garuda Select angkatan ketiga bersiap melakoni pertandingan kesembilan yakni menghadapi lawan berat Crystal Palace U-17.

Pertandingan antara Garuda Select vs Crystal Palace U-17 akan berlangsung di Loughborough University Stadium, Sabtu (8/5). Laga ini bisa disaksikan secara live streaming lewat Mola TV mulai 18:45 WIB.

Pelatih Kepala Garuda Select, Des Walker, menilai laga kontra Crystal Palace U-17 merupakan kesempatan bagi penggawa Garuda Select untuk menunjukkan perkembangan setelah kurang lebih enam bulan berlatih di Inggris.

Baca Juga :


Walker menilai keunggulan lawan mereka adalah fisik yang kuat dan cepat. Walau demikian, ia tetap optimistis Garuda Select sanggup meraih kemenangan.

"Kami telah melatih para pemain selama lima atau enam bulan hingga kini. Pertandingan ini akan menjadi ujian yang penting bagi mereka, kami ingin melihat peningkatan dari berbagai aspek yang telah mereka pelajari," kata Des Walker dalam laman resmi Garuda Select.

"Saya ingin tahu hal apa yang telah mereka dapatkan, perkembangan signifikan apa yang telah mereka dapatkan untuk kemampuan dan pemahaman bermain mereka," lanjunya.

Akademi yang punya alumni seperti Gareth Southgate, Victor Moses, dan Nathaniel Clyne ini memang punya kualitas mumpuni. Per Juli 2020, akademi Crystal Palace masuk ke dalam Category 1 lewat akreditasi oleh tim penilai independen yang ditunjuk langsung oleh Premier League. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1622268002550

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?