Arthur Irawan: Penilaian Negatif Saya Jadikan Motivasi Lebih Baik Lagi


  •    Rizka Perdana Putra
  •    08/05/21 - 07:10
  •    5.669

Arthur Irawan
Arthur Irawan (Instagram @arthurirawan)

Bek PSS Arthur Irawan mencoba menerima pandangan negatif terkait pemanggilannya ke pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia. Pemain 28 tahun itu berusaha menjadikan kritik sebagai motivasi.

Arthur dinilai publik tidak cukup layak untuk bergabung dengan timnas Indonesia. Apalagi, ketika membela PSS, performa Arthur kerap mendapat kritik dari suporter sendiri. Meski begitu, Arthur berusaha menerima segala kritik yang ada di media sosial. 

"Penilaian negatif akan saya jadikan motivasi agar lebih baik lagi," kata Arthur dikutip dari Antara. "Saya mengucapkan terima kasih untuk dukungannya.".

Baca Juga :


Saat ajang Piala Menpora 2021 lalu Arthur memang tidak menjadi pemain utama di PSS. Ia hanya tampil penuh satu kali. Namun, ia muncul sebaga pemain versatile yang bisa bermain sebagai bek kanan, bek kiri, dan juga penyerang kanan.

Arthur menjadi pemain tambahan keenam di timnas Indonesia setelah Muhammad Adi Satryo, Ilija Spasojevic, Rizky Ridho, Ady Setiawan, dan Didik Wahyu.

Timnas Indonesia sendiri menjalani TC di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta sebagai persiapan ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia bulan Juni mendatang. halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  08/05/21 - 08:07






Video Trending



Berita Terkait


1623730201939

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?