Gabung TC Timnas Senior Pertama Kali, Bek Muda Persebaya Ingin Belajar dari Pemain Senior


  •    Rizka Perdana Putra
  •    08/05/21 - 09:30
  •    2.738

Rizky Ridho (kanan) bersama dengan Rachmat Irianto dan Arif Satria
Rizky Ridho (kanan) bersama dengan Rachmat Irianto dan Arif Satria (persebaya.id)

Bek Persebaya Rizky Ridho mendapat kesempatan mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas senior Indonesia untuk pertama kali. Pemain 19 tahun itu tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan bergabung dengan tim asuhan Shin Tae-yong.

Rizky Ridho bergabung timnas senior dengan status sebagai pemain tambahan. Ia terpilih bersama enam pemain lain yaitu Muhammad Adi Satryo, Ilija Spasojevic, Ady Setiawan, Didik Wahyu dan Arthur Irawan.

Bagi Rizky Ridho, ini adalah pemanggilan resmi pertamanya bersama timnas senior Indonesia. Sebelumnya, paling banter, ia mendapat panggilan untuk TC skuad persiapan SEA Games 2021.

Baru sekali menjalani latihan, Rizky Ridho langsung merasakan atmosfer berbeda dari TC yang ia ikuti sebelumnya.

Baca Juga :


"Saya berangkat Rabu, setelah pertandingan uji coba. Kamis (6/5) malam langsung latihan," kata Rizky Ridho dilansir dari laman resmi Persebaya.

"TC ini pasti berbeda dengan sebelumnya. Kualitas dan pengalamannya lebih bagus di TC senior. Semoga bisa menampilkan yang terbaik saat diberi kesempatan.".

Meski berusia cukup muda, Ridho tetap bertekad untuk merebut satu tempat di skuad timnas senior Indonesia. Bek berpostur 183 cm itu siap bersaing secara sehat dengan pemain yang lebih senior.

Baca Juga :


"Kalau bagi saya yang terpenting maksimal di saat latihan dan pertandingan , saya malah ingin ambil pengalaman juga dari pemain-pemain senior khususnya di posisi saya"

Ridho akan menjalani pemusatan latihan di Indonesia sampai tanggal 17 Juli. Setelah itu Shin Tae-yong akan menentukan nama-nama yang akan berangkat ke Uni Emirat Arab untuk menjalani TC lanjutan dan laga kualifikasi Piala Dunia pada tangga 3, 7 dan 11 Juni 2021. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623766201373

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?