Jacksen Tiago Beberkan Rencana Kedatangan Dua Pemain Asing Persipura


  •    Rizka Perdana Putra
  •    08/05/21 - 10:00
  •    694

Persipura
Persipura (jubi.co.id)

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago berharap dua pemain asingnya segera tiba dalam waktu dekat. Satu diantaranya diperkirakan tiba akhir pekan ini.

Persipura berencana menggunakan tiga pemain asing untuk persiapan ajang AFC Cup 2021. Satu diantaranya sudah diisi oleh gelandang asal Jepang, Takuya Matsunaga yang memilih bertahan di tim.

Sementara dua pemain asing lain merupakan pemain yang belum pernah tampil di liga Indonesia. Kedua pemain tersebut diharapkan tiba paling lambat akhir bulan Mei ini.

Baca Juga :


“Kalau tidak salah akhir pekan ini ada satu yang akan datang, terus satu lagi dalam waktu dekat juga akan tiba,” kata Jacksen lewat kanal Youtube Persipura. 

“Semoga, paling lama, sampai sebelum akhir bulan Mei ini sudah ada kepastian, lebih cepat lebih baik.”

Jacksen sendiri membutuhkan masing-masing satu pemain asing di posisi belakang dan depan. Jika perekrutan itu menemui kendala, Persipura tidak menutup kemungkinan untuk merekrut pemain yang sudah punya pengalaman di Indonesia.

Baca Juga :


“Kami masih kurang pemain belakang dan depan, kemungkinan besar yang (pertama datang pemain) belakang.”

“Kemarin waktu kami mau playoff (AFC Cup) kami berpikir untuk mendapat pemain yang ada disini. Tapi setelah kami punya jangka waktu cukup panjang sampai 29 Juni (karena Persipura dinyatakan lolos langsung AFC Cup), kami ambil keputusan untuk cari pemain muka baru. 

“Tapi kalau ada muka lama yang pas dengan kebutuhan kami masih mungkin. Sebenarnya tidak harus muka baru, tapi yang kami utamakan sudah pasti kualitas dari pemain.”

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1622185202706

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?