Jelang Hadapi Indonesia, Pelatih Vietnam Mulai Panggil Pemain


  •    Robert
  •    08/05/21 - 13:30
  •    10.316

Pelatih kepala Vietnam, Park Hang-seo (AFC)
Pelatih kepala Vietnam, Park Hang-seo (AFC)

Pelatih kepala Vietnam, Park Hang-seo telah memanggil 35 pemain untuk pemusatan tim nasional dan akan memilih 23 untuk kualifikasi Piala Dunia Asia.

Dalam daftar yang diumumkan Selasa, banyak wajah-wajah tak asing yang telah bermain untuk tim nasional selama tiga tahun terakhir seperti gelandang Nguyen Quang Hai, penyerang Nguyen Cong Phuong dan bek Tran Dinh Trong bersama dengan wajah-wajah baru, terutama para pemain yang telah tampil bagus untuk klub mereka baru-baru ini.

Baca Juga :


Satu kejutan adalah bek kanan utama Nguyen Trong Hoang. Pemain berusia 32 tahun itu dilaporkan mengalami cedera pada otot paha kirinya dan diperkirakan membutuhkan waktu enam hingga delapan minggu untuk pulih. 

Tetapi dokter tim nasional Choi Ju-young memeriksa cederanya dan mengatakan cederanya tidak separah yang dikhawatirkan dan akan sembuh dalam dua minggu, yang membujuk Park untuk memanggilnya.

Daftar tersebut hanya memiliki satu pemain yang bermain di luar negeri, kiper Dang Van Lam, yang bermain untuk Cerezo Osaka di Jepang. Dia akan tiba terakhir karena jadwal di klubnya. halaman 2 dari 3
Atas kekhawatiran Covid-19, tim akan melakukan semua pelatihan mereka di Hanoi, alih-alih pindah ke kota pantai tengah selatan Quy Nhon mulai 10 Mei dan melakukan pertandingan persahabatan dengan klub lokal Binh Dinh pada 17 Mei seperti yang direncanakan sebelumnya.

Park kemudian akan memilih 23 pemain yang akan terbang ke UEA pada 26 Mei. Pada 31 Mei, tim akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Yordania.

Baca Juga :


Kualifikasi dimulai seminggu kemudian, dengan Vietnam akan menghadapi Indonesia pada 7 Juni, Malaysia pada 11 dan UEA pada 15.

Vietnam berada di puncak grup G dengan 11 poin dari lima pertandingan. Naga Emas akan memasuki babak kualifikasi terakhir untuk pertama kalinya dalam sejarah jika mereka mencetak setidaknya enam poin dari tiga pertandingan tersisa. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623811201597

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?