Empat Pemain Luar Negeri Ini Akan Gabung Timnas Indonesia di Dubai


  •    Robert
  •    08/05/21 - 15:00
  •    12.145

Egy Maulana Vikri - Timnas Indonesia (Bolalob)
Egy Maulana Vikri - Timnas Indonesia (Bolalob)

Timnas Indonesia sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 bulan Juni mendatang.

Saat ini pasukan Garuda sudah menggelar pemusatan latihan di Jakarta, sebelum mereka berangkat ke Dubai, Uni Emirat Arab pada 17 Mei mendatang.

Tujuh pemain yang berkarir di luar negeri dipanggil oleh pelatih Shin Tae Yong dan PSSI menyebutkan bahwa empat pemain akan bergabung saat mereka di Dubai.

Mereka adalah Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Elkan Baggott (Kings Lynn Town), dan Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica).

Baca Juga :


Sementara dua nama lain yaitu Ryuji Utomo (Penang FC) dan Syahrian Abimanyu (Newcastle Jets) akan ke Jakarta lebih dulu. Satu nama mengundurkan diri karena belum pulih dari cedera, yakni Yanto Basna (Prachuap, Thailand).

"Pemain seperti Egy Maulana Vikri, Elkan Baggott, dan Witan Sulaeman akan bergabung dengan Timnas Indonesia di Dubai," kata Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri kepada wartawan.
"Saat ini, kami masih menunggu keluarnya visa untuk pergi ke UEA," ujarnya menambahkan.

PSSI sendiri memanggil enam nama baru ke Jakarta, antara lain M Adi Satrio (PS Sleman), Ilija Spasojevic (Bali United), Rizky Ridho (Persebaya), Ady Setiawan (Persebaya), Didik Wahyu (Tira Persikabo) dan Arthur Irawan (PS Sleman).

Indonesia akan memainkan dua laga uji coba di Dubai melawan Afghanistan dan Oman sebelum menghadapi tiga lawan di grup G babak kualifikasi Piala Dunia 2022. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627011001794

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?