Eduardo Almeida: Arema Tim Besar, Ambisius dengan Tujuan ke Papan Atas


  •    Rizka Perdana Putra
  •    08/05/21 - 15:30
  •    978

Eduardo Almeida
Eduardo Almeida (Instagram/eduardo_almeida_coach)

Eduardo Almeida cukup antusias melatih Arema FC. Menurut pelatih asal Portugal itu, Arema FC adalah tim besar yang selalu punya ambisi untuk bersaing di papan atas liga Indonesia. 

Almeida resmi diumumkan sebagai pelatih anyar Arema FC sejak Senin (3/4/21) lalu. Arema FC adalah tim Indonesia kedua yang dilatihnya setelah pada tahun 2019-2020 lalu sempat melatih Semen Padang.

Lewat kanal Youtube Arema FC, Almeida membeberkan alasannya mau bergabung dengan tim kebanggaan kota Malang. Salah satunya, ia merasa Arema FC adalah salah satu tim besar di Indonesia.

Baca Juga :


“Saya memutuskan memilih Arema FC karena saya ingin kembali ke liga Indonesia. Ini kesempatan bagus dari Arema buat saya, jadi saya tidak berpikir panjang ketika tawaran dari Arema datang. 

“Arema adalah tim besar, dengan target ambisius. Ini sama dengan saya, sebagai pelatih yang sangat ambisius, ini bagus. Jadi dengan kesamaan ini, saya berpikir Arema dan saya akan cocok dan bisa bekerja sama dengan baik.

Lebih lanjut Almeida juga mengapresiasi suporter Arema FC. Ia pun bertekad untuk meraih simpati, kepercayaan dan tidak mengecewakan pendukung setia Arema FC.

Baca Juga :


“Arema adalah tim besar, ambisius dengan tujuan ke papan atas, dan punya banyak fans dan suporter. 

“Suporter membuat Arema jadi tim besar, bahkan di Asia Tenggara dan Asia. Buat saya Arema adalah tim besar, dengan suporter hebat, dan inilah yang diperlukan klub sepak bola, tim dengan suporter, jadi ini adalah tim hebat.

“Apa yang bisa saya janjikan adalah saya dan tim akan bekerja keras, dengan hati, dengan passion dan juga karakter. 

“Kami harus berbuat yang terbaik di semua laga, bekerja keras di semua laga demi mendapatkan tiga poin, hal inilah yang akan membuat saya bisa mendapatkan kepercayaan dari Aremania. 

“Mereka bisa percaya pada kerja keras saya, dan juga pengalaman saya. Saya sangat berharap kepada suporter dan fans bisa memberikan kepercayaan mereka kepada saya.”

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623205801899

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?