Manchester City vs Chelsea, Pemanasan Sebelum Final di Istanbul


  •    Robert
  •    08/05/21 - 11:10
  •    676

Manchester City vs Chelsea (Sky Sports)
Manchester City vs Chelsea (Sky Sports)

Manchester City akan dinobatkan sebagai juara Liga Premier musim ini jika mereka mengalahkan Chelsea di Stadion Etihad pada hari Sabtu (8/5) malam pukul 23.30 WIB Live di MOLA TV.

Kedua tim juga akan bertemu di final Liga Champions akhir bulan ini, meski Pep Guardiola mengatakan satu-satunya fokusnya adalah mengamankan gelar domestik lebih dulu.

"Tidak ada yang berpikir tentang final Liga Champions karena kami tidak memiliki Liga Premier di tangan kami," kata bos City itu.

Baca Juga :


"Saya sangat berhati-hati. Saya pikir jika Anda tidak memilikinya, Anda tidak membicarakannya."

Kemenangan City melawan Paris Saint-Germain pada hari Selasa mengirim mereka ke final Liga Champions pertama mereka dan memberi Guardiola kesempatan untuk mengangkat trofi untuk ketiga kalinya sebagai manajer setelah sukses ganda bersama Barcelona pada 2009 dan 2011. halaman 2 dari 3
Namun, pelatih asal Spanyol itu mengatakan memenangkan liga domestik selalu menjadi prioritasnya di atas kesuksesan Eropa, dengan City di ambang gelar Liga Premier ketiga dalam empat musim di bawah masa jabatannya.

"Selalu saya katakan Liga Premier adalah gelar paling penting," tambahnya.

“Secara finansial untuk klub, kualifikasi Liga Champions adalah gelar yang paling penting, mungkin, tapi tidak ada keraguan apa yang paling penting.

"Tentu saja Liga Champions sangat istimewa, itu bagus, tapi yang ini berarti konsistensi dan banyak hal."

Harapan Manchester City untuk meraih empat trofi yang belum pernah terjadi sebelumnya diakhiri oleh Chelsea bulan lalu dengan kekalahan 1-0 di semifinal Piala FA di Wembley.

Baca Juga :


Manajer the Blues Thomas Tuchel mengatakan bahwa pertandingan dan pertemuan hari Sabtu tidak akan ada hubungannya dengan final Liga Champions di Istanbul akhir bulan ini.

"Saya pikir final di Istanbul akan sangat unik tidak peduli skornya besok, tidak peduli kami menang, mereka menang atau kami seri," katanya.

Bek City, John Stones tetap tidak tersedia untuk Manchester City karena ia harus menyelesaikan larangan domestik tiga pertandingan.

Rekannya Eric Garcia bisa pulih tepat waktu dari demam, sementara City tidak memiliki masalah kebugaran lain yang dilaporkan.

Chelsea kembali tanpa Mateo Kovacic karena masalah hamstring. Bek Antonio Rudiger, yang absen dalam kemenangan liga melawan Fulham karena cedera wajah, bermain melawan Real Madrid pada pertengahan pekan dengan mengenakan topeng pelindung. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623229801991

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?