Pemerintah Inggris Larang Fans Pergi ke Turki untuk Final Liga Champions


  •    Robert
  •    08/05/21 - 17:30
  •    1.043

Istanbul akan menggelar final Liga Champions musim ini (UEFA)
Istanbul akan menggelar final Liga Champions musim ini (UEFA)

Penggemar Chelsea dan Manchester City tidak boleh melakukan perjalanan ke Turki untuk final Liga Champions, kata pemerintah Inggris setelah menambahkan negara itu ke daftar merah perjalanan Inggris.

Final kejuaraan antar klub Eropa ini akan berlangsung di Istanbul pada 29 Mei.

Sekretaris transportasi Grant Shapps mengatakan negara-negara daftar merah Covid-19 "tidak boleh dikunjungi kecuali dalam keadaan yang paling ekstrim".

Dirinya menambahkan bahwa pemerintah terbuka untuk menyelenggarakan permainan tersebut di Inggris.

UEFA berharap memberi masing-masing klub minimal 4.000 tiket untuk pertandingan di Stadion Olimpiade Ataturk.

Baca Juga :


Schapps mengatakan bahwa Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) sedang dalam pembicaraan dengan UEFA tentang pemindaahan venie final, dimana keputusan akhir ada di tangan UEFA.

"Inggris memiliki rekam jejak yang sukses dalam menyelenggarakan pertandingan dengan penonton, jadi kami berada di posisi yang tepat untuk melakukannya," katanya.

"Jadi kami sangat terbuka untuk itu, tetapi pada akhirnya itu adalah keputusan yang harus dibuat oleh UEFA. Tetapi mengingat itu adalah dua klub Inggris di final, kami menantikan untuk mendengar apa yang mereka katakan." halaman 2 dari 3
Laporan dari BBC mengatakan bahwa pemerintah akan mencari solusi untuk keadaan apa pun untuk final kali ini, termasuk menjajaki pengecualian perjalanan untuk pemain dan staf klub.

Warga negara Inggris yang kembali dari negara-negara daftar merah diharuskan untuk melakukan karantina di hotel yang disetujui pemerintah selama 10 hari.

Karantina berpotensi berdampak pada pemain yang terlibat dalam Euro 2020, yang dimulai pada 11 Juni.

Baca Juga :


Jika final akan beralih ke Inggris, Stadion Wembley, yang merupakan tempat paling jelas, sudah siap untuk menggelar final play-off Championship pada 29 Mei.

Dipahami bahwa rencana tetap berjalan dengan final play-off di Wembley. Namun, jika diminta untuk pindah oleh UEFA, EFL akan mempertimbangkannya dan dewan akan membuat keputusan terakhir.

Chelsea Supporters Trust mengatakan akan bertemu UEFA minggu ini dan akan meminta final dipindahkan ke Inggris, sementara kelompok penggemar Manchester City mengatakan mereka akan memperbarui seruan mereka untuk memindahkan permainan dari Istanbul. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1624194003001

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?