TC Timnas Thailand Berantakan Karena Virus Corona


  •    Robert
  •    08/05/21 - 18:00
  •    5.196

Bangkok Post
Bangkok Post

Persiapan Thailand dalam menghadapi lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 mendapat pukulan besar, setelah dua pemain dan empat anggota staf dinyatakan positif Covid-19.

Awal pekan ini, Gajah Perang mulai menggelar pemusatan latihan untuk sisa kualifikasi Piala Dunia yang akan berlangsung di Uni Emirat Arab bulan depan. Namun, dipastikan ada kasus virus dan telah menghentikan kamp pelatihan dan memaksa para pemain diisolasi.

Baca Juga :


Praktik standar di Thailand adalah orang-orang diisolasi selama 14 hari jika mereka melakukan kontak dengan seseorang yang dites positif. Untuk memenuhi persyaratan masuk ke UEA, para pemain dan staf telah mendapatkan vaksinasi, sehingga kondisi ini bisa diredakan jika grup tetap berada dalam gelembung. Rencana perjalanan saat ini adalah untuk skuat yang akan terbang ke UEA pada 21 Mei.

Tim asuhan Akira Nishino akan menghadapi Indonesia pada 3 Juni dan UEA pada 7 Juni sebelum mengakhiri kampanye Grup G mereka dengan pertandingan melawan Malaysia pada 15 Juni. Setelah lima pertandingan pertama, Thailand duduk di posisi ketiga atau tiga poin di belakang pemimpin Vietnam. Dimana hanya juara grup dan empat runner-up terbaik yang secara otomatis maju ke tahap akhir kualifikasi. halaman 2 dari 3
Harapan terbaik Thailand mungkin finis sebagai salah satu dari empat runner-up terbaik di seluruh kawasan AFC, tetapi mereka tampaknya perlu mengambil setidaknya tujuh poin dari tiga pertandingan ini agar berhasil.

Namun, prospek mereka terlihat lebih tipis karena lonjakan kasus Covid di Thailand baru-baru ini telah sampai ke tim nasional. Menyusul satu tahun di mana negara tersebut relatif tidak terkena pandemi, jumlah kasus baru telah berada di angka 2.000 hampir setiap hari selama beberapa minggu.

Baca Juga :


Kualifikasi untuk penyisihan grup terakhir menuju Qatar 2022 sudah tampak sulit menyusul performa yang tidak konsisten di lima pertandingan pertama. Sekarang terlihat tantangan yang lebih menakutkan karena skuad bersiap untuk periode bekerja dengan pelatih mereka dari rumah. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623589202329

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?