Arsenal Cari Kiper Baru, Bidik Penggawa Ajax


  •    Rissalah Maulana
  •    08/05/21 - 19:30
  •    523

andre onana
andre onana

Arsenal dikabarkan telah menyatakan minat mereka untuk mendatangkan kiper Ajax Andre Onana musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun saat ini menjalani skorsing 12 bulan dari semua aktivitas sepak bola yang dijatuhkan UEFA, setelah ia ditemukan memiliki zat terlarang Furosemide dalam sampel urinnya yang diambil pada bulan Februari.

Onana, yang bersikeras bahwa dia tidak sengaja meminum obat yang diresepkan untuk istrinya, telah mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga dan akan mendengarkan putusan tersebut pada bulan Juni.

Baca Juga :


Menurut Goal, Arsenal sudah tertarik dengan pemain internasional Kamerun itu sejak Januari dan sebelumnya sudah menghubungi perwakilan sang pemain.

The Gunners diyakini sedang mencari kiper untuk menggantikan Emiliano Martinez, yang bergabung dengan Aston Villa musim panas lalu dan juga ingin meminjamkan kiper muda Alex Runarsson.

Direktur teknik Arsenal Edu dan pelatih kepala Mikel Arteta sama-sama pengagum Onana, tetapi karena kendala keuangan, klub tidak bersiap untuk mengajukan penawaran di jendela transfer musim dingin dan malah memilih untuk menandatangani pemain Brighton & Hove Albion Mathew Ryan dengan status pinjaman di sisa musim ini.

Onana - yang dihargai hanya £ 7 juta, karena kontraknya dengan Ajax akan berakhir pada 2022 - telah membuat 20 penampilan di Eredivisie musim ini, menjaga sembilan clean sheet. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1623245402430

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?