Sudah Sampai Mana Usaha Pendiri Spotify Ambil Alih Arsenal?


  •    Rissalah Maulana
  •    08/05/21 - 20:00
  •    767

daniel ek (foto: istimewa)
daniel ek (foto: istimewa)

Salah satu pendiri Spotify Daniel Ek dikabarkan tetap tertarik dengan usulan pengambilalihan Arsenal, terlepas dari apakah mereka lolos ke Eropa musim depan.

Miliarder Swedia adalah penggemar seumur hidup Gunners dan mengumumkan niatnya untuk mengambil kendali klub tak lama setelah mereka mundur dari Liga Super Eropa bulan lalu.

Menurut Sky Sports News, Ek diperkirakan akan mengajukan tawaran pembukaan sekitar  1,8 miliar poundsterling, tetapi dia tidak siap untuk mengumumkan tawaran itu minggu ini karena dia tidak ingin mengganggu jelang pertandingan leg kedua Liga Eropa yaitu Arsenal vs Villarreal.

Baca Juga :


Ek memiliki ambisi untuk mengubah klub London utara, yang saat ini mendekam di posisi kesembilan di Liga Premier, dan berharap dapat membangun tim yang dapat menantang gelar domestik dan trofi Eropa.

Stan Kroenke, yang telah menjadi pemilik klub sejak April 2011, dianggap 100% berkomitmen untuk The Gunners dan tidak tertarik menjual.

Namun, legenda Arsenal Thierry Henry, Dennis Bergkamp dan Patrick Vieira semuanya mendukung usulan pengambilalihan oleh Ek, seperti yang dilakukan mantan manajer Arsene Wenger. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1623038402159

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?