Pelatih AC Milan Anggap Lawan Juventus Penting, Tapi Tak Menentukan


  •    Dwi Anggoro
  •    08/05/21 - 22:00
  •    442

AC Milan (acmilan.com)
AC Milan (acmilan.com)

Stefano Pioli mengakui AC Milan mengunjungi Juventus untuk peringkat kedua adalah pertandingan yang paling menarik musim ini, tetapi itu tidak akan menjadi faktor penentu terakhir untuk posisi empat besar diakhir musim.

Kedua belah pihak ini terkunci bersama dengan Atalanta di tempat kedua bersama, saat pertarungan memperebutkan tempat Liga Champions semakin intensif.

“Kami harus menerima semua hal positif dari perjalanan kami sejauh ini, semua kesulitan yang kami atasi, sehingga kami bisa bermain seperti tim yang matang dan tahu bagaimana menafsirkan pertandingan besok,” kata Pioli dalam konferensi persnya.

Baca Juga :


“Ini adalah pertandingan yang paling menarik dan menggairahkan, tentunya. Mimpi hanya indah jika menjadi kenyataan. Kami mempersiapkan strategi kami dan memberikannya fokus penuh kami," lanjutnya.

“Siapa pun yang menang memiliki kemungkinan besar lolos ke Liga Champions, tetapi hasil besok bukanlah akhir dari itu. Ada pertandingan lain setelah itu, kami juga akan berhadapan langsung dengan Atalanta, dan itu berarti kami bertanggung jawab atas takdir kami sendiri," ungkapnya.

“Mengalahkan Juventus akan menjadi hasil yang luar biasa. Akan ada kesulitan, mereka adalah tim yang kuat, tetapi kami harus membuktikan diri dalam 90 menit itu,” tambahnya. halaman 2 dari 3
"Saat ini, semua Milan dan pemainnya hanya punya satu tujuan, itu bagus untuk Milan, bukan kepentingan pribadi," kata sang pelatih.

“Saya tidak meragukan profesionalisme para pemain ini. Mereka berkeringat untuk kemeja sampai akhir. Tidak ada kepastian tentang masa depan, tetapi kami hanya berkonsentrasi pada pertandingan besok," ujarnya.

“Saya berbicara dengan semua pemain dan kami memiliki strategi untuk besok. Kami semua berharap berada di posisi ini dan memiliki energi untuk membawanya pulang. Jelas, paruh pertama musim ini menggembirakan dan kemudian kami mengalami penurunan, tapi ini selalu menjadi target," tegasnya.

Baca Juga :


“Kami tahu bahwa Juve memiliki banyak kualitas, tapi kami percaya pada kemampuan kami. Milan ingin mengakhiri tabu di Juventus Stadium dan kami bisa melakukannya dengan intensitas dan kualitas," ucap Pioli.

“Juve memiliki pemain hebat dan kami harus membatasi kualitas mereka saat mereka menguasai bola. Bagi kami, kami perlu menggerakkan bola lebih cepat agar lebih berdampak dan tidak dapat diprediksi," lanjutnya.

“Saya melihat tim disiapkan secara mental untuk pertandingan ini. Ini adalah permainan yang, jika menang, dapat memberi kami dorongan kepercayaan diri lebih lanjut. Kami menginginkan tekanan ini dengan meningkatkan ekspektasi dan kami mendapatkan apa yang diperlukan," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1627608602306

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?