Mourinho Ingin Revitalisasi Karir Van De Beek di Roma


  •    Robert
  •    09/05/21 - 06:30
  •    974

Gelandang Manchester United Donny van de Beek (AFP)
Gelandang Manchester United Donny van de Beek (AFP)

Pelatih baru Roma Jose Mourinho siap untuk menawarkan bantuan kepada gelandang Manchester United Donny van de Beek dengan membawanya ke Serie A musim depan.

Van de Beek telah berjuang untuk mendapat kesempatan selama musim pertamanya di Inggris setelah bergabung dari Ajax seharga 40 juta  poundsterling.

Mourinho yang merupakan mantan pelatih United itu ingin membawa pemain berusia 24 tahun itu, menurut laporan dari Calciomercato.

Ole Gunnar Solskjaer, pengganti Mourinho di Old Trafford, sering membantah spekulasi tentang Van de Beek dan bersikeras pemain Belanda itu tetap ada dalam rencananya.

Baca Juga :


Namun terlepas dari ini, Van de Beek hanya membuat 16 penampilan di Liga Premier, mencetak satu gol dan membuat satu assist lainnya.

Dengan Bruno Fernandes menjadi pemain yang konsisten untuk United dalam peran No 10, Van de Beek dipaksa untuk lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Dia juga menemukan dirinya berada di belakang pemain tetap tim utama lainnya Paul Pogba, Fred dan Scott McTominay pada musim ini.

Sebagai hasil dari ketidakpastian seputar masa depan Van de Beek, Mourinho merencanakan untuk membawanya di musim panas saat ia berusaha memperkuat Roma, yang akan ia tangani pada akhir musim ini.

Pengangkatannya yang mengejutkan diumumkan minggu lalu dengan pelatih berusia 58 tahun yang berpengalaman mengambil peran berikutnya hanya dalam hitungan minggu setelah dipecat oleh Tottenham. halaman 2 dari 3
Mourinho akan kembali ke papan atas di Italia untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Inter Milan pada 2010 dan telah diberi tugas berat karena Roma mengalami musim yang buruk.

Di bawah Paulo Fonseca, yang akan segera hengkang, klub saat ini berada di posisi ketujuh dan tersingkir dari semifinal Liga Europa oleh United.

Upaya Mourinho untuk memperkuat lini tengahnya di Stadio Olimpico mungkin mendapat pukulan, namun dengan United dikatakan bersikeras mereka akan mempertahankan Van de Beek.

Baca Juga :


Menurut The Sun, United akan menolak pendekatan apa pun dan meyakinkannya bahwa kesempatannya akan tiba.

Daftar target potensial lainnya yang dikabarkan untuk Mourinho mungkin berguna, oleh karena itu, dengan beberapa pemain dari Inggris sedang dalam antrean untuk pindah.

Corriere dello Sport mengklaim bahwa direktur olahraga Roma Tiago Pinto telah mendapatkan daftar belanjaan dari Mourinho.

Tampil di antara nama-nama tersebut adalah Eric Dier dari Tottenham dan Pierre-Emile Hojbjerg - sementara veteran United Juan Mata juga dapat menuju ke ibu kota Italia. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1624014001698

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?