Chelsea Terdepan untuk Dapatkan Mega Bintang Tottenham Hotspur


  •    Dwi Anggoro
  •    09/05/21 - 03:30
  •    4.874

Harry Kane - Tottenham (Ruik Sports)
Harry Kane - Tottenham (Ruik Sports)

Chelsea dilaporkan memimpin perburuan untuk mendapatkan striker Inggris Harry Kane dari rival Tottenham Hotspur.

Kane, 27, telah bersama Spurs sejak dia bergabung dengan akademi muda mereka pada tahun 2004. Setelah berhasil mendaki melalui barisan akademi klub, dan dengan bantuan beberapa masa pinjaman, Kane telah menjadi salah satu penyerang sepak bola paling dahsyat di dunia.

Faktanya, angka-angka pemain berusia 27 tahun itu begitu impresif, sehingga setelah 332 pertandingan senior, Kane telah mencetak 219 gol dan 46 assist di semua kompetisi.

Baca Juga :


Namun, seperti halnya dengan sepak bola, pemain terbaik dunia sering dinilai dari trofi yang mereka angkat dan meskipun angka Kane berbicara sendiri, dia gagal memenangkan satu trofi pun saat bermain untuk tim Daniel Levy.

Dengan cepat mendekati tahun-tahun pertamanya dan mengikuti hubungan tanpa henti dengan orang-orang seperti Manchester United, ada spekulasi yang meningkat bahwa musim panas ini akhirnya bisa menjadi salah satu yang diamankan oleh kapten Inggris itu.
halaman 2 dari 3
Meskipun dikaitkan dengan kepindahan ke Setan Merah selama beberapa musim, kisah terbaru dari saga yang sedang berlangsung datang dari Football Insider yang mengklaim Kane juga diinginkan oleh rival sengitnya, Chelsea.

The Blues dipahami sebagai pelopor untuk mengamankan Kane saat mereka memulai misi musim panas untuk merekrut striker papan atas.

Baca Juga :


Meskipun secara luas diterima bahwa ketua Levy tidak ingin kehilangan aset berharganya, dia akan menghadapi perjuangan berat untuk mempertahankannya.

Belum diketahui secara pasti berapa banyak yang dibutuhkan untuk menarik perhatian Levy, namun, jika ada klub yang serius untuk mendapatkan salah satu pemain hebat modern Liga Premier Inggris, kemungkinan akan mengambil delapan nol. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624230001552

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?