Bayern Munchen Tidak Akan Belanja Pemain Besar-besaran


  •    Robert
  •    09/05/21 - 07:00
  •    467

Bayern Munchen (Twitter)
Bayern Munchen (Twitter)

Bayern Munchen dipastikan tidak akan melakukan pembelian pemain secara besar-besaran musim panas ini, walau mereka telah gagal melampaui perempat final Liga Champions, kata presiden Herbert Hainer.

Raksasa Bavaria di ambang mempertahankan gelar Bundesliga musim ini dan akan merebut mahkota liga kesembilan berturut-turut jika mereka mengalahkan Borussia Monchengladbach pada hari Sabtu.

Ini bukan musim yang paling berkesan bagi Bayern, setelah gagal mempertahankan Liga Champions setelah disingkirkan Paris Saint-Germain di perempat final.

Mereka juga menderita kekalahan memalukan di DFB Pokal dati tim kecil Holstein Kiel.

Baca Juga :


Tapi presiden Hainer tidak percaya solusi terbaik adalah dengan membuat pernyataan apa pun saat ia berusaha untuk meredam ekspektasi penggemar di jendela transfer musim panas.

"Kami akan menambah skuad, tetapi tidak melakukan transfer yang mahal," kata Hainer di podcast Bayern Insider.

Dia menekankan kualitas skuad pelatih yang akan datang Julian Nagelsmann akan memimpin musim depan, berisi pemain muda yang menarik seperti Alphonso Davies ditambah bintang-bintang saat ini seperti Joshua Kimmich, Leon Goretzka dan Robert Lewandowski, pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan 36 gol musim ini.

Dan dia mengatakan klub masih belum pulih dari dampak finansial akibat pandemi virus corona setelah lebih dari setahun tanpa penggemar menghadiri pertandingan dan harus fokus untuk dapat membayar tagihan gaji mereka yang besar. halaman 2 dari 3
“Kami memiliki tim muda yang sangat kuat dengan potensi luar biasa. Jadi saya tidak khawatir. Saya melihat tidak perlu transfer mahal lebih lanjut,” tambahnya.

“Kami ingin memiliki skuad terbaik. Kenyataannya adalah Anda juga harus membiayai itu juga. Bukan rahasia lagi bahwa Covid-19 sangat parah.

“Itu memengaruhi anggaran kami dalam kekurangan pendapatan. Pasar transfer tidak akan menjadi tugas yang mudah.”

Baca Juga :


Bayern merekrut Nagelsmann yang berusia 33 tahun bulan lalu karena kesuksesannya yang cukup besar dengan RB Leipzig, yang ia bawa ke semifinal Liga Champions musim lalu dan ke final Piala Jerman tahun ini, di mana mereka akan bertemu Borussia Dortmund.

Hansi Flick mengumumkan dia akan meninggalkan klub setahun setelah mengantarkan Liga Champions setelah tersingkir di perempat final dari PSG dengan gol tandang setelah bermain imbang 3-3 secara agregat.

Flick masih memiliki dua tahun sisa kontraknya dengan Bayern ketika dia memutuskannya. Laporan menunjukkan dia bisa menjadi manajer baru Jerman ketika Joachim Low pergi setelah Kejuaraan Eropa. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1622224328803

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?