Mantan Presiden Inter Milan Samakan Antonio Conte dengan Jose Mourinho


  •    Dwi Anggoro
  •    09/05/21 - 04:00
  •    650

Antonio Conte pelatih Inter Milan (Sky Sports)
Antonio Conte pelatih Inter Milan (Sky Sports)

Mantan Presiden Inter Milan Massimo Moratti yakin Jose Mourinho akan menyenangkan di AS Roma, sementara mengakui The Special One mirip dengan Antonio Conte seperti diberitakan Football Italia.

Mou kembali ke Serie A Liga Italia musim depan untuk pertama kalinya sejak dirinya meraih Treble di Inter pada 2010, tetapi akan menetap di ruang istirahat Stadio Olimpico.

“Saya pikir Mourinho telah berurusan dengan tim yang tidak memiliki kualitas yang sesuai dengan ambisinya, tetapi melihatnya kembali di Italia pasti akan menyenangkan,” kata Moratti kepada Radio Deejay.

Baca Juga :


“Mou mengingatkan saya pada Helenio Herrera sebelum saya membawanya masuk. Saya yakin dia akan memiliki kesempatan untuk bermain bagus di Roma tanpa tekanan untuk kembali ke puncak, tapi saya pikir dia akan melakukan sesuatu yang mengejutkan," ungkapnya.

“Sungguh lucu memikirkan kembalinya dia ke Italia, saya hanya memikirkan apa yang mungkin dia katakan,” tambahnya.

Pelatih Portugal dikenal karena teriakan perangnya di pinggir lapangan dan dalam konferensi pers, meskipun Moratti meyakinkan bahwa itu tidak selalu intens.
halaman 2 dari 3
“Citra orang-orang tentang Mourinho seperti berada dalam perang, dia melawan semua orang dan segalanya, tapi di dalam ruang ganti dia adalah seorang profesional yang fenomenal," ujarnya,

“Misalnya, selama pertandingan dengan Milan kami mendapat kartu merah Wesley Sneijder sebelum jeda. Ada kekacauan di San Siro, saya pergi ke ruang ganti pada saat jeda dan ada keheningan yang luar biasa. Dia sangat tenang," lanjutnya.

Baca Juga :


“Tadinya saya mengira dia akan marah besar dengan wasit, malah dia menenangkan para pemain agar mereka bisa menghadapi pertandingan dengan percaya diri, tidak merasa mereka sudah jadi korban. Pada akhirnya, kami menang," ucap Moratt.

“Conte kurang lebih mirip dengan Mourinho dalam hal itu, mereka berdua adalah pekerja keras. Conte memiliki karakter yang sangat kuat, dia berhasil mengisolasi skuad dan melampaui kontroversi atau masalah klub untuk membuat mereka tetap fokus,” jelasnya.

Beberapa dari masalah itu termasuk Inter mendaftar ke Liga Super, yang kemudian mereka batalkan 48 jam kemudian. “Ide serupa diajukan kepada saya beberapa tahun yang lalu oleh sekelompok manajer baru yang mempelajari proyek tersebut, tetapi saya menganggapnya terlalu elitis. Saya tidak akan menandatangani, tidak,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623910202422

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?