Barcelona Mulai Negosiasi dengan Sergio Aguero


  •    Dwi Anggoro
  •    09/05/21 - 05:30
  •    530

Sergio Aguero penyerang Manchester City (mancity.com)
Sergio Aguero penyerang Manchester City (mancity.com)

Barcelona telah memulai pembicaraan awal dengan bintang Manchester City Sergio Aguero menjelang kepindahan bebas transfer musim panas ini.

Menurut laporan dari Sky Sports, raksasa Catalan telah menghubungi perwakilan Aguero untuk memulai negosiasi.

Pemain internasional Argentina telah mengonfirmasi dia akan meninggalkan Stadion Etihad ketika kontraknya berakhir musim panas ini setelah 10 musim di Liga Premier.

Baca Juga :


Ronald Koeman telah sangat dikaitkan dengan kepindahan mantan penyerang mematikan Atletico Madrid ini sebagai bagian dari aktivitas transfer musim panas yang diharapkan.

Pemain berusia 32 tahun itu telah memainkan peran cadangan untuk pemburu treble Pep Guardiola musim ini, tetapi dia menolak berkomentar tentang rencana masa depannya saat City menghadapi akhir musim yang krusial.
halaman 2 dari 3
Barcelona berharap kepindahan Aguero akan meyakinkan Lionel Messi untuk berkomitmen masa depannya ke klub karena Koeman bertujuan untuk memasangkan dua rekan tim internasional bersama di Camp Nou pada 2021/22.


Baca Juga :


Pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Manchester tersebut City akan mengakhiri tugas gemerlapnya selama 10 tahun di Etihad musim panas ini, dan terlepas dari usia dan cederanya, ia tidak akan kekurangan pelamar.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Aguero merindukan pindah ke Barcelona untuk bergabung dengan Messi, dan pemain Argentina itu bersedia menerima penurunan gaji untuk mewujudkannya.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Aguero dapat mewakili transfer alternatif potongan harga yang ideal untuk Erling Braut Haaland untuk Barcelona. Apalagi Aguero tersedia sebagai pemain yang bebas transfer dan Borussia Dortmund kemungkinan akan menuntut jumlah super besar untuk Haaland.
halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1627705802515

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?