Juventus Tolak Pinangan Barcelona dan Chelsea untuk Beknya


  •    Dwi Anggoro
  •    09/05/21 - 08:30
  •    1.535

Matthijs de Ligt bek Juventus (juve.fc)
Matthijs de Ligt bek Juventus (juve.fc)

Juventus dilaporkan menolak tawaran dari Barcelona dan Chelsea awal bulan ini karena mereka mempertahankan Matthijs de Ligt seperti diberitakan Football Italia.

Bek tengah tersebut direkrut dari Ajax pada 2019 seharga 85,5 juta euro, dan terikat kontrak di Turin hingga Juni 2024.

Menurut Tuttosport, Bianconeri menerima dua proposal selama 10 hari terakhir dari Barcelona yang telah menjadi rival utama mereka ketika awalnya merekrut pemain asal Belanda itu dan Chelsea.

Baca Juga :


Namun, pemain berusia 21 tahun itu sama sekali tidak untuk dijual dan mengatakan dia akan senang menjadi kapten Nyonya Tua suatu hari nanti.

De Ligt berjuang dengan cedera bahu berulang sepanjang musim lalu, membutuhkan operasi pada Agustus, dan juga melewatkan beberapa pertandingan setelah tertular Covid-19 pada Januari lalu.

halaman 2 dari 3
Bek Juventus Matthijs de Ligt nampaknya mulai merasakan perkembangan bersama skuad Si Nyonya Tua. Ia mengaku semakin matang sejak hijrah dari Ajax Amsterdam menuju Turin pada awal musim 2019/2020 ini.

"Saya merasa jauh lebih baik secara fisik, dan juga secara mental. Bagi saya ini adalah hal krusial agar semuanya berjalan dengan baik," ungkapnya.

Baca Juga :


"Disini (Serie A) ada banyak striker yang berbeda dengan penuh persiapan seperti Romelu Lukaku yang sangat kuat dan cepat. Ada juga ada Ciro Immobile yang sangat bagus saat membelakangi gawang," ujar De Ligt kepada Sky Sport Italia.

Lebih lanjut, pemain yang musim lalu justru membawa Ajax menyingkirkan Juventus di Liga Champions ini menyebut bila dirinya selalu mempelajari secara detail calon lawannya sebelum menjalani suatu pertandingan.

"Setiap tim memiliki penyerang yang hebat dan berbeda tipe satu dengan yang lain. Itu yang membuat setiap pertandingan sangat sulit. Level disini saya rasa sangat tinggi. Itu yang membuat saya berusaha mempelajari mereka secara detail setiap sebelum pertandingan agar bisa mempersiapkan diri untuk apapun yang terjadi di lapangan," kata De Ligt.
halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623832712589

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?