Drama di Etihad! Panenka Aguero Gagal, Comeback Sempurna Chelsea Tunda Pesta Juara City


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    09/05/21 - 01:40
  •    14.722

Sergio Aguero gagal mengeksekusi penalti ke gawang Chelsea
Sergio Aguero gagal mengeksekusi penalti ke gawang Chelsea (Twitter/@Premierleague)

Laga seru benar-benar tersaji di Etihad Stadium saat Manchester City dipermalukan tamunya Chelsea dengan skor 1-2 dalam laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris hari Minggu (9/5/2021) dini hari waktu Indonesia.

Dalam laga "pemanasan" final Liga Champions musim ini, kedua tim langsung memperagakan permainan terbuka sejak awal babak pertama.

Tuan rumah Manchester City pun sukses unggul lebih dulu pada menit ke-44 lewat gol Raheem Sterling. Bola yang dikontrol Sergio Aguero langsung disambut dengan tendangan keras oleh Sterling dan membuat City unggul 1-0.

The Citizen sebenarnya mendapat peluang emas semenit berselang setelah wasit memberikan hadiah penalti. Sayangnya, Sergio Aguero yang menjadi eksekutor memilih untuk melakukan teknik "panenka" dan mampu dibaca dengan baik oleh Edouard Mendy.

Di babak kedua, tim tamu Chelsea bermain lebih menyerang. The Blues pun akhirnya sukses menyamakan kedudukan pada menit 63 lewat tendangan keras kaki kiri Hakim Ziyech. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Saat laga sepertinya akan berakhir imbang, The Blues sukses mencuri gol pada menit 90+2 lewat tendangan jarak dekat Marcos Alonso setelah memanfaatkan umpan matang Timo Werner.

Chelsea pun akhirnya menutup laga dengan kemenangan 2-1 atas tuan rumah Manchester City.

Selain membuat City gagal memastikan gelar juara Liga Primer Inggris lebih cepat, kemenangan ini juga membuat The Blues naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan poin 64.
halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  09/05/21 - 10:02






Video Trending



Berita Terkait


1623327602382

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?