Pasca Kunci Gelar Juara, Bayern Munchen Pesta Setengah Lusin Gol ke Gawang Gladbach


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    09/05/21 - 01:57
  •    614

Robert Lewandowski mencetak hattrick ke gawang Gladbach
Robert Lewandowski mencetak hattrick ke gawang Gladbach (Twitter/@FCBayernEN)

Bayern Munchen sukses meraih kemenangan besar dengan skor 6-0 atas tamunya Borussia Moenchengladbach dalam laga lanjutan kompetisi Bundesliga Jerman di Allianz Arena hari Minggu (9/5/2021) dini hari waktu Indonesia.

Munchen yang sebenarnya sudah dipastikan mengunci gelar juara sebelum laga berlangsung tetap bermain dengan serius. Bahkan, dua menit laga berjalan, Robert Lewandowski sudah mampu membuat Munchen unggul 1-0.

Keunggulan Munchen bertambah pada menit 23 lewat gol Thomas Muller setelah mendapat umpan terukur dari Jamal Musiala. Skor 2-0 untuk keunggulan Bayern Munchen.

Memasuki menit 34, Robert Lewandowski sukses menambah keunggulan Munchen lewat tendangan akrobatiknya ke gawang Gladbach yang dikawal Yann Sommer.

Di babak kedua, dominasi permainan tetap dipegang Bayern Munchen. FC Hollywood pun sukses menambah keunggulan pada menit 63 lewat eksekusi penalti Robert Lewandowski sekaligus menggenapi hattrick-nya di laga ini.

Memasuki menit 75, pemain Bayern Munchen, Tanguy Nianzou harus diusir wasit karena melakukan pelanggaran keras. Munchen pun kalah jumlah pemain di 15 menit sisa.

Hanya saja, hal tersebut tidak membuat Munchen melemah dan justru mereka sukses menambah satu gol lagi pada menit 86 lewat tendangan terukur Leroy Sane.

Munchen pun menutup jalannya laga kali ini dengan kemenangan 6-0 atas Moenchengladbach. 
halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  09/05/21 - 10:05






Video Trending



Berita Terkait


1621983601769

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?