7 Stadion Unik dengan Pemandangan Terindah di Dunia


  •    Rizka Perdana Putra
  •    09/05/21 - 10:30
  •    2.879

Stadion Ottmar Hitzfeld
Stadion Ottmar Hitzfeld

Stadion paling indah tidak selalu diukur lewat kemegahan atau kacanggihan teknologi. Dilansir dari laman 90min, tujuh stadion berikut ini setidaknya bisa menjadi bukti bahwa sepak bola masih bisa hidup di tempat-tempat yang unik dan eksotis.

7. Stadion Hasteinsvollur (Islandia)




Stadion Hasteinsvollur berkapasitas kurang dari 3000 penonton dan menjadi markas bagi tim divisi tiga liga Islandia Íþróttabandalag Vestmannaeyja. 

Stadion ini tampak menakjubkan karena bersebelahan dengan gunung merapi, meskipun untungnya, sudah tidak aktif selama hampir 50 tahun.

6. Stadion Comunal D'Andorra La Vella (Andorra)



Stadion Comunal D'Andorra La Vella dikelilingi oleh pegunungan Pyrenees. Stadion yang bisa menampung sekitar 1.000 orang ini tidak hanya digunakan untuk sepak bola tapi juga atletik dan rugby.

5. Stadion Kantrida (Kroasia)



Terletak di pantai Laut Adriatik, Stadion Kantrida adalah rumah dari HNK Rijeka. Stadion tempat Brylian Aldama berkarir di Kroasia ini sering digunakan untuk laga Liga Europa. halaman 2 dari 3
4. The Float, Marina Bay (Singapura)



The Float di Marina Bay Singapura merupakan salah satu stadion terunik di dunia. Akan tetapi, stadion ini kabarnya akan segera dirobohkan pada tahun 2022 mendatang.

3. Stadion Gospin Dolac (Kroasia)



Butuh waktu 13 tahun untuk menyelesaikan pembangunan Stadion Gospin Dolac pada tahun 1976. Markas tim Kroasia NK Imotski ini mampu menampung 4.000 penggemar dan dinamai sesuai dengan gereja terdekat. 

2. Stadion Eidi (Kepulauan Faroe)



Stadion Eidi adalah rumah bagi klub sepak bola semi-profesional di Kepulauan Faroe dan telah menjadi salah satu lapangan paling menakjubkan di dunia. Bagaimana tidak, stadion ini berlatar belakang indahnya Samudera Atlantik. 

1. Stadion Ottmar Hitzfeld (Swiss)



Stadion Ottmar Hitzfeld di Swiss yang menjadi markas bagi FC Gspon adalah stadion tertinggi di Eropa. Pemandangan gunung alpen dan akses yang hanya bisa dilalui lewat kereta gantung membuat stadion ini lebih layak jadi tujuan wisata. halaman 3 dari 3


Terakhir diubah:  10/05/21 - 18:15







Video Trending



Berita Terkait


1617408602037

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?