Menang di Anfield, Liverpool Jaga Asa untuk Finis di Empat Besar


  •    Robert
  •    09/05/21 - 11:00
  •    874

Thiago (Liverpool)
Thiago (Liverpool)

Gelandang Liverpool Thiago Alcantara mengatakan tim asuhan Jurgen Klopp akan terus berjuang untuk keajaiban kecil dalam usaha mereka mendapatkan tempat di Liga Champions, setelah mencetak gol pertamanya untuk klub dalam kemenangan 2-0 melawan Southampton.

Itu adalah kemenangan yang memberi tekanan pada tim urutan keempat Leicester City, yang kalah 4-2 dari Newcastle United pada hari Jumat.

Pasukan Klopp mengambil keuntungan penuh dari kekalahan Leicester dengan hanya berjarak enam poin dari empat besar dan memiliki satu pertandingan di tangan melawan The Foxes sendiri.

Baca Juga :


Sadio Mane membuka skor melawan mantan klubnya, menyundul umpan silang Mohamed Salah setelah Alisson melakukan dua penyelamatan secara beruntun.

Alisson memberi Southampton kesempatan untuk menyamakan kedudukan di akhir pertandingan ketika dia salah mengoper ke Che Adams, tetapi penjaga gawang Brasil itu menebus kesalahan dengan menyelamatkan tembakan striker Skotlandia itu.

Gelandang Spanyol Thiago kemudian mencetak gol pertamanya untuk Liverpool di tambahan waktu untuk memberikan kemenangan ke-100 Klopp di Anfield di semua kompetisi.

halaman 2 dari 3
Manajer asal Jerman itu senang karena timnya mendapatkan clean sheet meskipun Nathaniel Phillips dan Rhys Williams yang tidak berpengalaman diturunkan menjadi duet di jantung pertahanna mereka.

"Ada peluang kecil. Kami realistis dengan situasi kami," kata Thiago kepada BBC Sport tentang harapan finis di empat besar.

"Yang paling penting adalah tiga poin. Kami mendominasi permainan dan menciptakan banyak gol. Jika Anda bisa membantu mencetak gol, itu lebih dari diterima."

Baca Juga :


Southampton masih belum aman dari degradasi tetapi status Liga Premier mereka bisa diamankan ketika West Bromwich Albion dan Fulham memainkan pertandingan mereka akhir pekan ini.

"Mereka (Soton) terorganisir dengan baik dan memiliki gaya permainan yang intens. Mereka memiliki momen-momen mereka sendiri. Kami menyiapkan peluang terbesar mereka sendiri, tetapi kami pantas mendapatkan tiga poin,” ujar Klopp usai laga.

"Kami mencetak gol pertama yang sangat bagus tapi itu sudah biasa bagi kami sekarang untuk tidak menyelesaikan pertandingan lebih awal jadi kami harus tetap dalam permainan dan mencetak gol kedua yang indah jelas sangat melegakan."

Klopp berbicara tentang perebutan empat besar: "Kami cukup baik. Ini bukan tidak mungkin tetapi itu sulit. Kami akan mencobanya dan melihat ke mana kami akan pergi." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623281402376

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?