Arteta: Arsenal Butuh Perombankan Besar Musim Depan


  •    Robert
  •    09/05/21 - 15:00
  •    516

Arsenal gagal mengamankan tiket ke kompetisi Eropa musim depan (Twitter Arsenal)
Arsenal gagal mengamankan tiket ke kompetisi Eropa musim depan (Twitter Arsenal)

Mikel Arteta mengatakan skuat Arsenal membutuhkan perombakan di bursa transfer dan ia yakin akan mendapatkan waktu dan dana untuk memperkuat tim pada muusim depan.

Arsenal akan kehilangan sepak bola Eropa untuk pertama kalinya sejak 1995-96 saat mereka mendekam di urutan ke-10 di Liga Premier musim ini.

The Gunners secara sensasional dikalahkan oleh Villarreal asuhan mantan manajer Unai Emery di semifinal Liga Europa pada hari Kamis ketika tekanan meningkat pada Arteta, yang datang pada tahun 2019.

Tapi Arteta mengharapkan untuk didukung oleh pemilik klub Stan Kroenke di London, di mana Arsenal bersiap untuk menjamu West Brom kedua terbawah pada hari Minggu.

"Skuad perlu diganti," kata Arteta. "Sudah ada banyak perubahan di bulan Desember, sesuatu yang belum pernah dilakukan selama bertahun-tahun, tapi ini memberi tahu kami di mana kami berada.

"Hal-hal harus berubah dan pemilik akan mendukungnya."

Baca Juga :


Arsenal kalah dalam tujuh pertandingan kandang di Premier League pada 2020-21 - mereka terakhir kali kalah dalam pertandingan liga kandang dalam satu musim pada 1929-30 (sembilan), musim di mana The Gunners finis di urutan ke-14 dalam klasemen.

The Gunners terakhir kali finis di empat besar Liga Premier pada 2015-16, ketika mereka mengakhiri musim kedua di belakang juara Leicester City.

Arteta menambahkan: "Waktu mengejar sekarang. Ini tren, sudah bertahun-tahun hal ini terjadi. Jika jarak dan margin dengan yang lain menjadi terlalu besar, maka hampir tidak mungkin untuk melakukannya.

"Kami masih tepat waktu dan kami telah meletakkan beberapa pilar dan fondasi yang sangat kuat dalam beberapa bulan terakhir untuk melakukan apa yang harus kami lakukan." halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623229202937

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?