Striker Muda Fiorentina Ikuti Jejak Gabriel Batistuta


  •    Robert
  •    09/05/21 - 16:40
  •    3.996

Dusan Vlahovic - Fiorentina
Dusan Vlahovic - Fiorentina

Dusan Vlahovic menjadi pemain asing keempat Fiorentina yang mencetak 20 gol Serie A dalam satu musim, nama terakhir yang melakukan itu adalah Gabriel Batistuta.

Striker Serbia berusia 21 tahun itu kembali mencetak dua gol melawan Lazio di Stadio Artemio Franchi pada Sabtu malam.

Itu adalah golnya yang ke-21 di Serie A musim ini dan mencatatkan namanya di buku sejarah.

Vlahovic menjadi pemain asing keempat yang mencetak 20 gol dalam satu musim Serie A untuk Fiorentina, mengikuti jejak Pedro Petrone, Kurt Hamrin dan Gabriel Omar Batistuta.

Baca Juga :


Tidak ada yang bisa mencetak gol sebanyak ini dalam seragam Viola sejak Luca Toni mencetak 31 gol pada musim 2005-06, yaitu saat ia memenangkan Sepatu Emas Eropa.


Vlahovic mencetak gol pertama di menit 32 memanfaatkan umpan Christian Biraghi. Lalu dia menggandakan keunggulan timnya satu menit jelang bubaran, lewat tandukan menyambut umpan sepak pojok.

Kemenangan yang mengangkat Fiorentina ke posisi 13 klasemen sementara Serie A. Mereka kemungkinan besar sudah aman setelah beberapa waktu lalu berada dalam bayang-bayang degradasi.

Berkat penampilan apiknya musim ini Vlahovic menjadi incaran klub-klub top Eropa, seperti Manchester United dan juga Juventus. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1621665002675

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?