MU Menang di Villa Park, Tunda Pesta Juara Manchester City


  •    Robert
  •    09/05/21 - 22:10
  •    1.211

Mason Greenwood membawa MU menang dari Aston Villa (Premier League)
Mason Greenwood membawa MU menang dari Aston Villa (Premier League)

Manchester United memetik kemenangan 3-1 atas tuan rumah Aston Villa di lanjutan Liga Premier Inggris di Villa Park, Minggu (9/5) waktu setempat.

Kemenangan pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini sekaligus menunda pesta juara sang rival tetangga Manchester City.

United lebih dulu tertinggal setelah dikejutkan oleh gol dari Bertrand Traoré di menit ke-24. Tendangannya melesat dari sisi kiri tanpa bisa dihalau oleh Dean Henderson.

Walau menguasai jalannya pertandingan dengan sejumlah usaha ke gawang tuan rumah, United tak bisa mencetak gol sampai turun minum.

Baru di babak kedua United tampil lebih efektif dengan gol penyeimbang dari Bruno Fernandes pada menit ke-52 melalui titik putih. Sebelumnya Paul Pogba dijatuhkan oleh Douglas Luiz di kotak penalti dan wasit tak ragu meniup peluit untuk menunjuk titik putih.

Baca Juga :


Hanya berselang empat menit Mason Greenwood membawa United baalik unggul,  tendangan datarnya tak bisa dibendung oleh Emiliano Martinez.

Edinson Cavani yang masuk menggantikan Greenwood mengunci kemenangan tim tamu dengan gol tandukannya memanfaatkan umpan dari Marcus Rashford.

Bagi Cavani itu adalah gol ke-9 nya di Liga Premier musim ini atau 15 di semua kompetisi.


Villa harus bermain dengan 10 pemain setelah Ollie Watkins mendapatkan kartu merah karena melakukan diving di area penalti.

Kemenangan ini membawa United ada di urutan kedua dengan 70 poin dari 34 pertandingan. Sementara City memimpin klasemen dengan 80 poin dan sudah memainkan 35 laga. Sementara Villa ada di posisi ke-11 dengan 48 poin.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624006801979

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?