Garuda Select Taklukkan Crystal Palace U-17 dalam Drama Delapan Gol


  •    Adil Pradipta
  •    09/05/21 - 22:12
  •    2.876

Garuda Select mengalahkan Crystal Palace U-17 (Mola TV)
Garuda Select mengalahkan Crystal Palace U-17 (Mola TV)

Garuda Select III melanjutkan tren kemenangan ketika mengalahkan Crystal Palace U-17 dalam drama delapan gol.

Garuda Select menang 5-3 atas Crystal Palace U-17 di Lapangan Universitas Loughborough pada Sabtu (8/5). Hasil ini merupakan kemenangan keempat dalam lima pertandingan terakhir.

Laga baru berjalan lima menit ketika Garuda Select membuka skor berkat usaha Fernando Pamungkas. Kerja sama apik antara Faiz Maulana, Wahyu Agong, dan Nando dituntaskan dengan sepakan ke pojok gawang Crystal Palace U-17.

Baca Juga :


Kemudian di menit ke-25, memanfaatkan umpan dari Faiz yang melewati beberapa pemain lawan, Wahyu berhasil menuntaskan kesempatan di depan gawang. Skor 2-0 bertahan sampai turun minum.

Garuda Select meneruskan tekanan pada babak kedua. Giliran Faiz Maulana dan Elia Giuliomaria yang mencetak gol.

Sementara Crystal Palace U-17 bangkit dengan tiga gol mereka di menit ke-49, 75, dan 90+1 sempat membuat skor menjadi 4-3.

Di menit-menit akhir Hokky Caraka memastikan tim besutan Dennis Wise dan Des Walker mengamankan kemenangan. Striker dari Gunungkidul ini melepaskan sepakan keras dengan kaki kirinya ke pojok atas gawang Crystal Palace U-17.

Gol Hokky bersamaan dengan peluit tanda akhir pertandingan ditiup memastikan kemenangan dengan skor 5-3. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1622268002550

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?