Musim Ketiga Garuda Select Bakal Ditutup Melawan Manchester City


  •    Adil Pradipta
  •    10/05/21 - 05:00
  •    1.737

Garuda Select angkatan ketiga (PSSI)
Garuda Select angkatan ketiga (PSSI)

Garuda Select angkatan ketiga akhirnya dipastikan menghadapi tim akademi Manchester City sebagai partai pamungkas.

Laga ini baru dipastikan karena sebelumnya tidak tercantum dalam jadwal di laman resmi Garuda Select. Tentunya kabar ini mendapat disambut antusias oleh para pemain asuhan Dennis Wise dan Des Walker.

Baca Juga :


Kapten Garuda Select, Edgar Amping, yang mengakui dirinya penggemar Manchester City sangat menantikan pertandingan ini.

“Manchester City adalah klub favorit saya. Saya sangat bersemangat menyambut pertandingan ini. Saya akan berusaha tampil lebih baik dari sebelumnya, terutama menjaga pertahanan kami agar tidak mudah kebobolan." kata Edgard dalam laman resmi Garuda Select.

Kesempatan menghadapi lawan tim akademi dari klub yang sudah enam kali juara Premier League, dan musim ini selangkah dari gelar ketujuh mereka, bakal menjadi pengalaman sangat berharga untuk pemain Garuda Select. halaman 2 dari 3
Bek kanan Garuda Select, Ridwan Ansori, mengakui perasaannya campur aduk menjelang pertandingan melawan Manchester City.

“Saya tidak sabar  untuk mendapatkan pengalaman bertanding melawan akademi juara Premier League. Ini seperti mimpi," kata Ridwan.

Ia berjanji mengerahkan semua kemampuannya dalam pertandingan kontra Manchester City.

Saya akan berusaha menampilkan semua kemampuan terbaik dari hasil latihan dan pembelajaran selama ini di pertandingan nanti," lanjutnya.

Pertandingan Garuda Select melawan tim akademi Manchester City dapat disaksikan secara gratis lewat live streaming dari aplikasi Mola TV. Jadwal kick off akan dikabarkan lebih lanjut. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623250802328

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?