Manchester United Kembali Kejar Penyerang Borussia Dortmund Bernilai 90 Juta Euro


  •    Dwi Anggoro
  •    10/05/21 - 05:30
  •    1.025

Jadon Sancho (Borussia Dortmund)
Jadon Sancho (Borussia Dortmund)

Manchester United dilaporkan yakin akan mendapatkan pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho dengan harga sekitar 80 juta poundsterling atau sekitar 90 juta euro musim panas ini.

Sancho telah menjadi target utama Setan Merah, dan mereka merasa harga pemain internasional Inggris itu kemungkinan turun menjadi sekitar 80 juta pound menurut Daily Star.

Masih harus dilihat apakah United benar-benar bisa mendapatkan kesepakatan untuk talenta seperti Sancho dengan harga yang relatif rendah, tetapi Daily Star mengklaim dia sekarang menjadi target utama mereka saat mereka mengantre untuk tawaran musim panas.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Laporan tersebut menyebutkan ketertarikan United pada rekan setim Sancho di Dortmund Erling Haaland juga, meskipun Sancho kemungkinan akan tersedia dengan harga yang jauh lebih sedikit, jadi lebih realistis.

Pemain berusia 21 tahun itu tidak diragukan lagi bisa menambah percikan pada serangan Ole Gunnar Solskjaer karena ia kemungkinan akan menjadi peningkatan yang cukup besar pada Anthony Martial yang sudah tidak bagus, sementara masa depan Jesse Lingard di Old Trafford diragukan setelah pergi dengan status pinjaman ke West Ham pada bulan Januari.

Beberapa penggemar mungkin merasa pencetak gol yang keluar-masuk harus lebih menjadi prioritas MUFC, tetapi Sancho pasti juga akan menjadi tambahan penting untuk membantu meningkatkan peluang mencetak gol bagi pemain seperti Marcus Rashford dan Edinson Cavani. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623738602300

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?