Sisa Satu Laga, Inilah Daftar Pencetak Gol Garuda Select Musim Ketiga


  •    Adil Pradipta
  •    10/05/21 - 09:00
  •    4.629

Faiz Maulana topscorer bersama Garuda Select angkatan ketiga (Mola TV)
Faiz Maulana topscorer bersama Garuda Select angkatan ketiga (Mola TV)

Garuda Select berhasil menyarangkan lima gol saat menghadapi Crystal Palace U-17. Bagaimana perolehan gol dalam skuad tim besutan Dennis Wise dan Des Walker?

Garuda Select angkatan ketiga berhasil melanjutkan tren positif. Faiz Maulana dkk. kali ini menang 5-3 atas Crystal Palace di Lapangan Universitas Loughborough pada Sabtu (8/5).

Dalam laga ini kelima gol masing-masing dicetak oleh Fernando Pamungkas (5'), Wahyu Agong Drajat (25'), M. Faiz Maulana (49'), Elia Di Giulomaria (62'), serta Hokky Caraka (90+5').

Baca Juga :


Dari kelima pemain yang namanya masuk daftar pencetak gol, tiga di antara mereka merupakan pemain paling subur dalam angkatan ketiga.

Faiz Maulana memuncaki daftar topskor Garuda Select dan menjadi satu-satunya pemain yang memiliki dua digit pundi-pundi gol dengan 10 gol.

Selain Faiz, Hokky mengikuti pada urutan kedua (5 gol), kemudian gelandang serang Rafli Asrul (4), dan pemain Italia, Elia Di Giuliomaria (3).

Musim ketiga ini masih menyisakan satu pertandingan bagi penggawa Garuda Select untuk menambah torehan gol mereka. Pada laga terakhir, Garuda Select dipastikan bertemu Manchester City Youth. halaman 2 dari 3
Inilah daftar lengkap para pencetak gol Garuda Select angkatan ketiga:
10 Gol -  Faiz Maulana
5 Gol   -  Hokky Caraka
4 Gol   -  Rafli Asrul
3 Gol   -  Elia Di Giuliomaria
2 Gol   -  Wahyu Agong
1 Gol   -  Fernando Pamungkas, Dipa , Ridho Syuhada, Rendy Sanjaya halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1622588401782

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?