3 Pemain PSS di Timnas Dapat Pesan Khusus dari Dejan Antonic


  •    Kukuh Wahyudi
  •    10/05/21 - 09:30
  •    387

Saddam Emiruddin, striker muda PSS.
Saddam Emiruddin, striker muda PSS. (instagram/@pssleman)

PSS menjadi salah satu tim yang menyumbangkan pemainnya di pemusatan latihan (TC) timnas proyeksi tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022. Total, tim berjulukan Super Elja itu mengirim tiga pemain.

Mereka adalah striker muda Saddam Emiruddin Gaffar (19) dan kiper muda M. Adi Satryo (19) serta Arthur Irawan yang berposisi sebagai bek dan gelandang.

Pelatih PSS, Dejan Antonic, bangga dengan mereka yang berhasil mencuri perhatian pelatih timnas, Shin Tae-yong.

Baca Juga :


“Soal pemanggilan pemusatan latihan, menurut saya bagus sekali pemain kami bisa masuk timnas. Ini adalah motivasi besar yang bukan cuma untuk kami tapi untuk tim PSS. Ini adalah hasil dari kerja keras mereka di Piala Menpora kemarin dan juga saat latihan,” kata Dejan seperti dilansir dari laman resmi PSS.

Saddam memang tampil apik di Piala Menpora dengan mencetak dua gol. Arthur mampu bermain sesuai instruksi Dejan sehingga reguler diturunkan. Adi Satryo sebenarnya hanya diberikan kesempatan tampil satu kali di babak Grup C.

Terlepas dari performa mereka di Piala Menpora, ketiganya mendapatkan pesan dari Dejan.

“Pesan dari saya, untuk Saddam, Adi dan Arthur adalah tetap harus kerja keras di sana, karena pasti lebih keras dan berat,” ujarnya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623675602710

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?