Hasil Liga Inggris: Willian Cetak Gol Perdana untuk Arsenal, WBA Jadi Tim Kedua yang Terdegradasi


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    10/05/21 - 06:42
  •    900

Willian (tengah) merayakan golnya ke gawang WBA
Willian (tengah) merayakan golnya ke gawang WBA (ESPN)

Arsenal berhasil bangkit pasca tersingkir di kompetisi Liga Europa setelah berhasil meraih kemenangan 3-1 atas tamunya West Bromwich Albion dalam laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris hari Senin (10/5/2021) dini hari waktu Indonesia.

Arsenal langsung menyerang sejak awal laga. Hasilnya, pada menit 29 The Gunners sukses membuka keunggulan lewat sepakan keras kaki kiri Emile Smith-Rowe dari jarak dekat. Arsenal unggul 1-0.

Keunggulan Arsenal bertambah pada menit 35 lewat gol indah Nicolas Pepe. Pemain asal Pantai Gading ini melepaskan tendangan kaki kiri yang mengarah ke pojok kiri atas gawang WBA. 

Di babak kedua, tim tamu WBA berusaha membalas dengan bermain lebih menyerang. Hasilnya, pada menit 67 Matheus Pereira sukses membobol gawang Bernd Leno lewat tendangan terukurnya. Skor 1-2 masih untuk keunggulan Arsenal.

Arsenal akhirnya sukses menutup laga dengan kemenangan 3-1 setelah eksekusi tendangan bebas melengkung Willian pada menit 90 tidak mampu dihalau kiper WBA, Sam Johnstone.

Dengan hasil ini, maka anak Arsenal berhasil naik ke posisi sembilan dengan poin 52, sementara WBA dipastikan menjadi tim kedua yang terdegradasi menyusul Sheffield United. 
halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  10/05/21 - 07:31






Video Trending



Berita Terkait


1623229202937

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?