Harry Kane Minta Dilepas oleh Tottenham


  •    Robert
  •    10/05/21 - 08:30
  •    1.033

Harry Kane Minta Dilepas oleh Tottenham (UEFA)
Harry Kane Minta Dilepas oleh Tottenham (UEFA)

Bintang Tottenham Hotspur Harry Kane dilaporkan akan meminta klub untuk 'mendengarkan tawaran' musim panas ini, setelah harapan Liga Champions Spurs berakhir setelah kekalahan dari Leeds United pada hari Sabtu.

Kapten Inggris telah dalam performa yang sensasional musim ini, setelah mencetak 21 gol Liga Premier tertinggi liga, sementara dia juga memiliki 13 assist musim ini.

Meskipun ini merupakan musim yang bagus secara pribadi, pemain berusia 27 tahun itu tidak mampu mencegah musim yang sangat mengecewakan bagi klub secara keseluruhan, Spurs tampaknya akan kehilangan posisi empat besar setelah mengalami kekalahan.

Dengan tersingkirnya Spurs secara mengejutkan dari Liga Europa dan kekalahan di final Piala Carabao dari Manchester City sekali lagi menyangkal peluang sang penyerang untuk mengakhiri trofi bersama klub, rumor mulai beredar bahwa sang pemain ingin hengkang, setelah secara terbuka mengakui dirinya sendiri bahwa dia putus asa untuk memenangkan trofi.

Laporan dari The Sun, Kane meminta pemilik Daniel Levy mendengarkan tawaran yang datang untuknya musim panas ini, di tengah minat dari klub seperti Manchester United dan Manchester City.

Baca Juga :


Laporan terbaru menunjukkan bahwa Spurs akan menahan segala upaya untuk kehilangan pemain bintang mereka, namun kekalahan 3-1 yang merusak hari Sabtu dari Leeds United mungkin telah mendorong pemain untuk meminta keluar, dengan harapan empat besar klub saat ini tergantung pada seutas benang.

Kesepakatan penyerang saat ini akan berakhir hingga 2024, membuat Levy tidak dalam posisi putus asa nyata untuk menjual, sementara tawaran potensial dari pihak yang tertarik kemungkinan harus sekitar £ 175 juta, biaya yang tampaknya terlalu besar di tengah masalah keuangan saat ini sebagai akibat dari pandemi yang sedang berlangsung.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa United sedang mempertimbangkan tawaran sekitar £ 90 juta karena mereka ingin merekrut penyerang tengah kelas atas, terutama dengan Edinson Cavani yang sedang dalam performa yang masih belum berkomitmen untuk satu tahun lagi di Old Trafford.

Adapun City, kepergian Sergio Aguero di akhir musim dapat memicu akuisisi pengganti yang mencolok, seperti Kane, meskipun laporan terbaru menunjukkan bahwa finalis Liga Champions tertarik pada penembak jitu Bayer Munchen Robert Lewandowski. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624021801924

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?