Ismael Bennacer Ungkap Rahasia AC Milan Kalahkan Juventus, Ada Motivator Ulung


  •    Dwi Anggoro
  •    10/05/21 - 16:00
  •    832

AC Milan (acmilan.com)
AC Milan (acmilan.com)

Ismael Bennacer mengungkap pidato inspiratif Zlatan Ibrahimovic dan Stefano Pioli sebelum pertandingan yang membuat para pemain AC Milan bersemangat untuk mengalahkan Juventus 3-0 seperti diberitakan Football Italia.

Rossoneri tahu ini adalah pertemuan head-to-head untuk sepak bola Liga Champions, dan mereka berhasil mendominasi pertandingan di Turin dengan gol-gol dari Brahim Diaz, Ante Rebic, dan Fikayo Tomori.

Baca Juga :


Mereka bahkan mendapat penalti, tetapi Wojciech Szczesny menangkis upaya Franck Kessie.

“Ini adalah performa terbaik yang pernah saya miliki di Milan,” kata Bennacer kepada Sky Sport Italia.
halaman 2 dari 3
“Kami senang, tetapi kami tidak bisa melepaskannya sekarang, kami bermain setiap tiga hari dan harus terus melakukannya. Ada tiga pertandingan tersisa, kami harus bekerja keras dan memberikan yang terbaik. Kami berada di jalan yang benar, tapi kami belum sampai di sana," ujarnya.

Bennacer ditanyai tentang pembicaraan prapertandingan dengan Ibrahimovic yang memberikan sambutan. “Ibra berbicara, begitu juga dengan Simon Kjaer. Mereka adalah pemain berpengalaman, jadi kami mendengarkan dan melakukan apa yang mereka katakan," ungkapnya,

Baca Juga :


Ketika Anda memiliki pemain seperti Ibra yang mengatakan Anda harus melakukannya karena tim ini, Anda tahu bahwa Anda harus memberi 200 persen," lanjutnya.

“Pelatih memberi tahu kami sebelum pertandingan bahwa kami harus memperlakukan ini seperti Final, dan kami harus memenangkannya,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624356602083

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?