Di PHP Neymar, Barcelona Beralih ke Mega Bintang Tottenham Hotspur


  •    Dwi Anggoro
  •    10/05/21 - 18:00
  •    1.247

Harry Kane - Tottenham (Ruik Sports)
Harry Kane - Tottenham (Ruik Sports)

Menurut publikasi media Spanyol Sport, Barcelona sekarang fokus pada perekrutan penyerang tengah level atas asal Tottenham Hotspur Harry Kane karena mantan superstar Neymar telah berkomitmen masa depannya bersama Paris Saint-Germain (PSG) seperti diberitakan Football Espana.

Sport melaporkan bahwa Erling Haaland adalah opsi yang diinginkan untuk Blaugrana, Lautaro Martinez dipandang sebagai Plan B, sementara Harry Kane ingin pindah ke Camp Nou dan Memphis Depay dan Sergio Aguero juga dianggap sebagai opsi transfer gratis.

Dikatakan bahwa dengan Kane yang telah meminta keluarnya Tottenham musim panas ini karena dia ingin bergabung dengan tim yang secara serius dapat memperebutkan gelar besar, rombongan bintang itu melakukan kontak dengan Barcelona.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Barcelona akan menjadi tujuan yang lebih menarik bagi Kane dari sudut pandang Spurs daripada rival domestik seperti Manchester United, tetapi Sport menyatakan bahwa Barcelona tidak yakin bahwa pemain Inggris akan beradaptasi.

Kane telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik yang pernah tampil di Liga Premier Inggris, tetapi menghadapi tekanan untuk memenangkan trofi utama jika dia benar-benar turun sebagai pemain hebat sepanjang masa dalam buku sejarah.

Baca Juga :


Pemain berusia 27 tahun itu telah menyumbangkan 31 gol dan 16 assist yang sangat menarik bagi Barcelona karena kapten Inggris itu bisa menjadi mitra ideal bersama Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Kane telah mencetak 219 gol dan memberikan 46 assist untuk Spurs, tetapi tampaknya waktu superstar produktif itu di London Utara akan segera berakhir. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624334401890

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?