Semangat Baru Dejan Antonic Setelah 3 Pemainnya Dipanggil Timnas


  •    Kukuh Wahyudi
  •    10/05/21 - 19:00
  •    426

Dejan Antonic, pelatih PSS.
Dejan Antonic, pelatih PSS. (pssleman.id)

Tiga pemain PSS berhasil mencuri perhatian pelatih timnas, Shin Tae-yong, sehingga masuk daftar pemain di pemusatan latihan (TC) proyeksi Kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Mereka adalah striker muda Saddam Emiruddin Gaffar (19) dan kiper muda M. Adi Satryo (19) serta Arthur Irawan yang berposisi sebagai bek dan gelandang. Pelatih PSS, Dejan Antonic, bangga dengan mereka.

“Soal pemanggilan pemusatan latihan, menurut saya bagus sekali pemain kami bisa masuk timnas. Ini adalah motivasi besar yang bukan cuma untuk kami tapi untuk tim PSS. Ini adalah hasil dari kerja keras mereka di Piala Menpora kemarin dan juga saat latihan,” kata Dejan seperti dilansir dari laman resmi PSS.

Baca Juga :


“Sebagai pelatih semangat saya pun harus lebih besar dan membuat tim makin bagus lagi. Bukan hanya untuk ketiga orang ini saja tapi juga untuk yang lain karena kami satu tim, kami semua kerja untuk PSS di musim ini,” tuturnya lagi.

Sementara itu, dipanggilnya Saddam, Adi, dan Arthur ke timnas dipastikan tak mengganggu persiapan PSS dalam menyongsong Liga 1 2021. Andaikan mereka tembus ke tim utama, maka dipastikan mereka baru bisa kembali ke PSS usai mengakhiri laga di Kualifikasi Piala Dunia.

Laga terakhir kontra Uni Emirate Arab (UEA) berlangsung pada 11 Juni 2021.

“Saat ini kita harus persiapkan tim supaya jauh lebih bagus dan kuat untuk Liga. Kami tunggu tiga pemain ini gabung sama kami. Nanti pasti mereka sudah fit, baik dan tidak ada masalah untuk gabung sama kami bulan Juni nanti,” ujar Dejan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623675602710

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?