Persita Tangerang Resmi Lepas Sang Kapten


  •    Robert
  •    10/05/21 - 15:10
  •    4.502

Egi Melgiansyah (Tribunnews)
Egi Melgiansyah (Tribunnews)

Persita Tangerang resmi melepas dua pemain senior jelang bergulirnya kembali Liga 1 musim 2021. Dua sosok itu adalah kapten tim Egi Melgiansyah dan penjaga gawang Yogi Triana.

Egi pertama kali merapat ke Persita di tahun 2016 dan menjadi bagian dari skuad Persita saat naik kasta ke Liga 1 2020 lalu. Selama di Persita, Egi juga dipercaya untuk mengenakan ban kapten di saat pertandingan. 

Sementara itu, Yogi Triana pertama bergabung dengan Persita di tahun 2013. Sempat pindah ke klub lain, Yogi kembali ke Persita tahun 2018 hingga 2021.

“Apapun itu, saya bangga sudah pernah berseragam Persita dan membela tim ini dan pernah membawa Persita naik kasta juga. Saya berterima kasih untuk semua, terutama Pak Rully yang selama ini saya lihat selalu baik kepada pemain dan semuanya. Terima kasih juga untuk manajemen, tim pelatih dan seluruh Persita Fans pastinya,” kata pemain bernomor punggung 8 ini.

Baca Juga :


Egi menambahkan dalam sepak bola wajar jika ada perpisahan dan ia menerima dengan lapang dada keputusan ini.

“Itulah sepak bola. Ada yang datang, ada yang pergi. Tidak masalah. Yang jelas, saya selalu mendoakan dan mendukung Persita ke depannya. Karena nama dan logo Persita jauh lebih besar dari sekadar nama di punggung,” ujar pria kelahiran 4 September 1990 ini.

Sebelumnya Persita lebih dulu melepas sejumlah nama, mulai dari Zikri Akbar, Rio Ramandika hingga Redi Rusmawan.

Mereka juga sukses mendatangkan pemain seperti Adam Mitter, Irsyad Maulana, Kecin Gomes hingga Billy Keraf. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1620220022521

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?