Apa Kata Pemilik Smash 100 Watt Tentang Si Tangan Petir?


  •    Widya Amelia
  •    10/05/21 - 15:20
  •    7.015

Hariyanto Arbi dan Tim Ganda Putra Indonesia (Instagram @hariyanto_arbi)
Hariyanto Arbi dan Tim Ganda Putra Indonesia (Instagram @hariyanto_arbi)

Legenda badminton Indonesia Hariyanto Arbi melempar pujian untuk dua pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Hendra Setiawan. 

Dalam unggahan akun Instagramnya, mantan pemain tunggal putra yang akrab disapa Hari ini mengunggah momen bermain netting dengan Kevin dan Hendra. Ditulis Hari, ia tengah bermain netting bersama masternya.

Apa pendapat juara dunia 1995 ini tentang permainan netting Kevin dan Hendra?

“Netting Kevin dan Hendra (Setiawan) the best lah, mereka memang pemain depan. Kenapa saya tulis masternya karena ya semua aspek permainan netting mereka bagus, tipis, akurasi pas, antisipasi bola di depan net pun bagus,” jelas Hari kepada Bolalob.

Baca Juga :


Sementara itu, Hari yang punya julukan Smash 100 Watt ini juga berkomentar soal Kevin yang dijuluki Si Tangan Petir. Kecepatan tangan Kevin dinilainya menjadi alasan utama ia diberi julukan seperti itu.

“Saya rasa Kevin dijuluki tangan petir karena tangannya terlalu cepat, cepat banget memang tangannya dia. Antisipasi bolanya pun bagus, dia bisa tahu arah bola lawan. Jadi, lawannya belum sempat mikir, tahu-tahu bola dari Kevin sudah datang lagi, karena sudah dicegat-cegat sama Kevin,” kata Hari. 

Hari yang juga peraih medali emas Asian Games 1994 ini mengatakan bahwa dalam bermain netting, pemain harus bisa menebak arah bola pengembalian lawan. Hal inilah yang disebut Hari sudah dikuasai Kevin dan Hendra. Kedua pemain ini bisa mengantisipasi apakah pengembalian lawan akan lurus atau silang. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1622722801461

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?