Robben Tak Bisa Menahan Air Mata Saat Kembali Tampil untuk Groningen


  •    Robert
  •    10/05/21 - 20:00
  •    12.229

Arjen Robben - Groningen (Bleacher Report)
Arjen Robben - Groningen (Bleacher Report)

Arjen Robben sangat emosional dan menangis tersedu-sedu setelah kembali bermain untuk klub masa kecilnya, Groningen pada hari Minggu.

Pemain sayap Belanda itu telah pensiun pada 2019 setelah memenangkan gelar Bundesliga kedelapan bersama Bayern Munchen, pada usia 35 tahun.

Tetapi dia kembali ke sepak bola pada musim panas lalu untuk membantu klub tempat dia memulai karirnya, FC Groningen, pulih dari pandemi virus corona.

Itu bukanlah comeback yang menggembirakan yang dia harapkan, menderita cedera pangkal paha dalam pertandingan Eredivisie pertama mereka musim ini.

Baca Juga :


Setelah tiga kali absen dalam tiga pertandingan liga karena cedera itu, ia membuat penampilan cameo selama 14 menit dalam hasil imbang tanpa gol melawan Utrecht.

Tapi dia kemudian menghabiskan lebih dari enam bulan karena cedera betis, dan baru kembali fit kali ini.

Dia telah dibatasi untuk penampilan pengganti di pertandingan liga sejak itu, pada hari Minggu menjadi awal pertamanya sejak minggu pembukaan musim ini.

Meskipun baru-baru ini terpinggirkan, Robben menunjukkan bahwa jelas masih memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk sepak bola papan atas.

Bermain di sayap kanan, ia memberikan assist untuk kedua gol Alessio Da Cruz dalam kemenangan 4-0 atas FC Emmen. halaman 2 dari 3
Dan setelah kembalinya bintangnya ke tim asuhan Danny Buijs, Robben tidak bisa menahan air mata dalam wawancara pasca pertandingan.

“Saya telah menempuh perjalanan jauh, inilah yang saya inginkan. Saya ingin membantu klub ini dan saya ingin bermain sepak bola. Jika saya bisa dan berhasil, maka saya sangat bahagia. Ini merupakan jalan yang panjang dan sulit,” katanya kepada ESPN.

Baca Juga :


“Itu sulit dan sulit tetapi saya terus berjuang. Pahala harus datang kapan-kapan. Saya bersenang-senang, seperti anak kecil, dan itu juga penting bagi tim hari ini. ”

Robben pertama kali bergabung dengan Groningen pada 1996, sebelum pergi ke PSV Eindhoven pada 2002.

Groningen menikmati musim yang sukses di bawah Buijs musim ini dan saat ini duduk di urutan ketujuh di papan atas Belanda.

halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1625793002391

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?