Semen Padang Patenkan 25 Pemain, Tekankan Tak Ada Pemain Titipan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    10/05/21 - 22:00
  •    15.909

Semen Padang sudah kontrak 25 pemain.
Semen Padang sudah kontrak 25 pemain. (instagram/@semenpadangfc)

Semen Padang tak mau kalah dengan kontestan-kontestan "anyar" di Liga 2 2021, seperti Rans Cilegon FC, Dewa United, PSG Pati, atau pun Persis Solo. 

Semen Padang telah mematenkan 25 pemain untuk memperkuat kesebelasan mereka di musim ini. Rinciannya adalah 15 pemain lama dan 10 pemain baru.

“Pembentukan tim sudah kami mulai sejak bulan Februari. Diawali dengan membentuk tim kepelatihan dan tim kepelatihan inilah yang kemudian membuat daftar calon pemain yang diburu dan kami jalin komunikasi. Selain itu, juga disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan tim sendiri,” tutur Effendy Syahputra, Manajer Semen Padang seperti dilansir dari laman klub.

Baca Juga :


"Alhamdulillah, dalam sebulan (Maret) kami sudah merampungkan kerangka dasar tim dan sampai saat ini sudah 25 pemain yang resmi dikontrak dan siap diumumkan. Nantinya juga akan ada beberapa penambahan sesuai dengan kebutuhan tim dan tim pelatih yang bertanggung jawab penuh meracik strategi di lapangan." 

"Kami merekrut pemain melalui diskusi yang panjang, diperkuat dengan data-data yang jelas dari tim pelatih," katanya melanjutkan.
Ia pun memastikan bahwa pemain-pemain yang kini mengisi komposisi pemain Semen Padang murni karena alasan teknis. 

"Tidak ada pemain-pemain titipan, semuanya fair. Selain itu, setiap masukan dari semua pihak yang masuk ke kami, juga menjadi bahan pertimbangan kami. Karena tim ini milik kami bersama masyarakat Ranah Minang dan seluruh pecinta tim Kabau Sirah,” tuturnya lagi. halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  10/05/21 - 22:38






Video Trending



Berita Terkait


1620641402049

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?