Jelang Lebaran, Garuda Select Bersiap Hadapi Ujian Terbesar di Bulan Ramadan


  •    Adil Pradipta
  •    10/05/21 - 21:00
  •    4.509

Des Walker pelatih kepala Garuda Select. (Mola)
Des Walker pelatih kepala Garuda Select. (Mola)

Garuda Select angkatan ketiga memberikan penampilan apik selama berjalannya bulan Ramadan. Jelang lebaran atau Idul Fitri 2021 ada ujian besar yang menanti.

Selama bulan Ramadan, Garuda Select menjalani sebanyak lima pertandingan dan berhasil empat kali mengunci kemenangan. Sementara satu hasil imbang terjadi ketika meladeni permainan Leeds United.

Tim besutan Dennis Wise dan Des Walker menghajar QPR U-18 (5-1), kemudian Huddersfield U-18 (5-3), Watford U-18 (2-1), dan terbaru Crystal Palace U-17 (5-3) menjadi bukti kemampuan Rafli Asrul dan kawan-kawan.

Baca Juga :


Kini hanya tersisa satu pertandingan bagi Garuda Select di musim ketiga untuk menghadapi Manchester City Youth. Laga yang dianggap sebagai ujian sesungguhnya ini siap digelar pada 11 Mei 2021 atau dua hari jelang lebaran 1442 H.

Lihat saja daftar prestasi sang lawan, tim Manchester City U-23 merupakan juara di Premier League 2 musim 2020/21. Selain itu, mereka juga memiliki tim U-18 yang saat ini bertanding di ajang U18 Premier League. Demikian pula tim Manchester City Youth yang pernah menjuarai U-16 Premier League Cup pada 2017. halaman 2 dari 3
Dua pemain asing Garuda Select memberikan tanggapannya soal Manchester City Youth yang bakal jadi lawan mereka

Bek andalan Garuda Select asal Tanzania Shabani Mbawana Kingazi mempersiapkan diri memberikan penampilan maksimal.

“Persiapan berjalan dengan lancar dan ini akan menjadi pertandingan sulit. Lawan yang akan dihadapi adalah salah satu akademi terbaik di Inggris," ujar bek tengah Garuda Select angkatan ketiga ini dalam laman resmi Garuda Select.

"Kami akan tetap mencoba tampil mengejutkan. Kami akan menampilkan permainan yang lebih baik dari pada pertandingan-pertandingan sebelumnya,” imbuh Shabani.

Bagi Elia, pertandingan melawan Man City Youth menjadi momentum untuk menguji kekuatan diri dari segi permainan.

"Saya sangat senang mendapat kesempatan menghadapi tim besar karena kami bisa mengukur sejauh mana kemampuan kami sebagai tim dan saya pribadi sebagai individu," ujar Elia.

Pertandingan puncak dari Tim Garuda Select melawan Manchester City Youth Academy dapat disaksikan secara gratis lewat layanan streaming dari aplikasi MOLA pada Selasa, 11 Mei 2021 pukul 19.45 WIB halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623247801771

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?