Diminati Klub-klub Besar, Juventus Tolak Jual Matthijs De Ligt


  •    Rissalah Maulana
  •    10/05/21 - 21:30
  •    684

matthijs de ligt
matthijs de ligt (foto: twitter)

Juventus dilaporkan telah menolak upaya dari Chelsea dan Barcelona untuk menarik Matthijs de Ligt dari Allianz Stadium musim panas ini.

Setelah gagal mempertahankan mahkota Serie A dan dengan satu tempat di Liga Champions terancam lepas, pelatih Juve Andrea Pirlo diperkirakan akan merencanakan perombakan musim panas besar-besaran.

De Ligt berjuang dengan cedera di awal musim, tetapi sejak itu ia menjadi pemain integral untuk Nyonya Tua, bermain penuh 90 menit dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di liga.

Baca Juga :


Menurut Tuttosport, De Ligt adalah salah satu kelompok pemain inti yang dianggap Juve tidak dapat dijual, dan raksasa Turin itu telah menolak tawaran dari Chelsea dan Barcelona untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Laporan itu menambahkan bahwa Juve mungkin bersedia membiarkan De Ligt pergi dengan harga yang tepat, tetapi mereka diharapkan menuntut jumlah yang lebih tinggi daripada awal 67,8 juta poundsterling yang mereka bayarkan untuknya pada 2019.

Mantan pemain Ajax itu memiliki kontrak di Juventus hingga 2024, dan dia telah mencetak lima gol dalam 70 penampilan untuk Si Nyonya Tua sejauh ini. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI









Video Trending



Berita Terkait


1623971402135

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?