Haaland, Aguero Hingga Harry Kane, Barcelona Pilih Mana?


  •    Rissalah Maulana
  •    11/05/21 - 03:00
  •    563

haaland aguero dan kane (foto: bbc)
haaland aguero dan kane (foto: bbc)

Barcelona dilaporkan memprioritaskan kepindahan pemain Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland daripada penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane.

Dengan Spurs dipastikan untuk mengakhiri musim lainnya tanpa trofi, dan berpotensi gagal lolos ke Liga Champions 2020-21, Kane banyak dikaitkan dengan kepergian pada musim panas mendatang.

Kapten Inggris itu disebut-sebut tak akan jauh pindah dari Spurs dan Manchester jadi salah satu kota tujuan selanjutnya. Selain diminati Manchester City atau Manchester United, ia diduga juga terbuka untuk pindah ke Camp Nou.

Baca Juga :


Namun, laman SPORT mengklaim bahwa Haaland adalah target prioritas Barca, sementara Lautaro Martinez dari Inter Milan juga masuk dalam daftar prioritas lebih utama dari Kane dalam daftar keinginan Blaugrana.

Laporan itu menambahkan bahwa perwakiln Kane telah melakukan kontak dengan Barcelona, tetapi raksasa Catalan itu khawatir pemain berusia 27 tahun itu mungkin kesulitan beradaptasi dengan La Liga.

Lebih lanjut, Sergio Aguero dan Memphis Depay disebut sudah dipastikan bakal pindah ke Camp Nou karena mereka masing-masing karena kontrak keduanya telah berakhir di Manchester City dan Lyon. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1624325402096

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?