Tinggalkan JDT, Hariss Harun Gabung Klub Kaya Singapura


  •    Robert
  •    11/05/21 - 06:30
  •    3.144

kapten Singapura Hariss Harun (Goal)
kapten Singapura Hariss Harun (Goal)

Lion City Sailors Football Club (LCS) resmi mengumumkan kedatangan kapten Singapura Hariss Harun.

Pria berusia 31 tahun itu telah menandatangani kontrak selama tiga setengah bulan dengan biaya transfer yang dirahasiakan dari Johor Darul Ta'zim (JDT).

Hariss bergabung dengan JDT pada musim 2014 setelah memenangkan gelar Liga Super Malaysia bersama LionsXII dan kemudian memenangkan tujuh gelar liga berturut-turut, Piala AFC 2015 yang bersejarah, dan sembilan trofi domestik lainnya di Malaysia.

Baca Juga :


Dia juga sebelumnya dipinjamkan ke Home United (nama lama Lion City Sailor) di musim 2017 dan membantu tim ke tempat ketiga di runner-up Liga S. dan Piala Singapura.

"Saya senang berada di rumah. SPL adalah tempat saya mulai membangun karier saya, dan sangat menyenangkan menjadi bagian dari visi Lion City Sailor menjadi klub yang bertindak sebagai kebangkitan sepak bola Singapura," kata Hariss.

"Saya tidak sabar untuk bermain dengan Sailor, dan saya berharap dapat membantu mereka meraih berbagai kesuksesan di lapangan," tambahnya.

halaman 2 dari 3
CEO Lion City Sailor, Chew Chun-Liang menggambarkan kehadiran Hariss Harun memberikan semangat ekstra untuk menyukseskan proyek mereka.

“Hariss adalah pemain profesional yang telah menunjukkan bahwa dia adalah pemimpin di ruang ganti dan juga di lapangan, dan kami menantikan kontribusinya untuk kesuksesan proyek Lion City Sailors.

Baca Juga :


“Senang bisa bekerja dengan mitra JDT kami untuk menyelesaikan transfer ini yang akan membawa kapten tim nasional Singapura ke klub kami, dan bersaing di kompetisi domestik.

“Hariss memiliki semua kualitas yang Anda inginkan. Kami senang menyambut Hariss kembali ke Singapura,” kata Chew.

Hariss akan menjalani pelatihan bersama klub pada Juni setelah jeda internasional. Sementara Lion City Sailor sendiri akan tampil di Piala AFC pada musim ini.

Lion City Sailor dibeli oleh pengusaha Singapura, Forest Li yang merupakan pendiri dari bisnis Garena dan juga Shopee. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1619676002256

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?